Sagitarius (November 22 - Desember 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Jan 23rd 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Lebih baik Anda tak mudah puas dengan apa yang Anda capai saat ini. Terlalu mudah puas akan membuat Anda lalai dan terlena, sehingga Anda menjadi malas dan kehilangan dorongan semangat. Beberapa hal yang Anda inginkan, satu per satu tercapai dan membuat Anda senang. Ada baiknya Anda mengendalikan emosi di minggu ini. Apabila memang ada beberapa hal yang membuat emosi Anda seketika meningkat, maka yang harus Anda lakukan adalah membuat diri Anda tenang kembali.

Cinta:

Tampaknya persoalan keuangan akan sangat berpengaruh terhadap hubungan asmara Anda. Lebih waspada saja dan bersiap menghadapi semua masalah yang muncul di minggu ini dengan sikap positif. Single: sikap si dia mungkin agak sedikit membingungkan, namun jangan keburu menyimpulkan bahwa ia menjauh hanya karena beberapa hari dia tak menghubungi Anda.

Karier dan Keuangan:

Jangan melupakan detail pekerjaan Anda, periksa kembali dengan lebih teliti agar Anda tidak melewatkan apapun yang justru penting. Minggu ini Anda harus lebih berhemat dan tahan keinginan Anda untuk berbelanja, tak ada salahnya menyelamatkan diri demi masa depan nanti. Sebuah tawaran menarik datang di akhir minggu, namun jangan keburu tergiur dengan keuntungan besar tanpa mempertimbangkannya terlebih dahulu.

Diet:

Minggu ini perbanyak makanan yang kaya protein , misalnya kacang merah, hati, beras merah dan kacang-kacangan lainnya.

Angka Keberuntungan: 3

Warna Keberuntungan: black (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...