Aquarius (Januari 20 - Februari 18)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Jan 23rd 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Apabila ada sesuatu hal yang menurut Anda agak janggal dan aneh, jangan keburu menunjukkan rasa tidak suka Anda. Hal tersebut bisa jadi adalah hal yang memang baru untuk Anda, belum tentu buruk lho. Bersabar dan banyaklah mendengarkan masukan dari sekitar Anda di minggu ini. Anda sudah siap untuk melangkah, hanya memang terkadang Anda kurang yakin dan membutuhkan semangat dari orang di sekitar Anda. Mendengarkan adalah kunci untuk minggu ini.

Cinta:

Beberapa hal romantis bisa saja terjadi apabila Anda mengijinkannya. Sayangnya Anda terkadang menunjukkan sikap penolakan dan kurang yakin akan apa yang terjadi, sehingga kerap Anda melewatkan kesempatan manis. Berpasangan: jangan hanya menyimpan idenya sendiri saja, bagikan dengan pasangan sehingga ia tahu apa yang sebenarnya Anda inginkan.

Karier dan Keuangan:

Kenali potensi diri Anda agar Anda dapat memaksimalkan hasil kerja Anda. Beberapa dari Anda merasa kurang puas dengan hasil kerja saat ini, untuk itu tak ada salahnya apabila Anda mempertimbangkan kembali keputusan Anda saat ini. Bisa jadi memang pekerjaan yang Anda jalani kurang pas bagi Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk mewujudkan keinginan Anda (bekerja di bidang yang Anda suka dan nyaman). Keuangan: sangatlah penting untuk menyisihkan sebagian besar pendapatan saat ini untuk masa depan.

Diet:

Vitamin C terdengar membosankan, tetapi bagaimana dengan jus mangga, jus jeruk atau jus strawberry? Hmmm kedengarannya yummy ya? Anda boleh memasukkannya dalam menu minggu ini.

Angka Keberuntungan: 7

Warna Keberuntungan: red (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...