Scorpio (Oktober 23 - November 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Scorpio (Oktober 23 - November 21)
Jan 23rd 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Sangatlah penting untuk memikirkan kebutuhan Anda, tetapi jauh lebih penting bila kebutuhan Anda terpenuhi tanpa membuat orang lain rugi dan terganggu. Jangan biarkan keegoisan menguasai diri Anda di minggu ini. Anda perlu mengontrol diri dan bersikap lebih dewasa minggu ini. Mungkin bagi Anda menangis itu terdengar cengeng, namun justru melalui air mata, emosi Anda dapat tersalurkan dengan baik.

Cinta:

Mengeluh tak akan membuat masalah Anda bisa diselesaikan saat ini juga. Perlu Anda sadari bahwa permasalahanlah yang membuat seseorang menjadi lebih dewasa. Bila minggu ini semua hal terasa lebih berat daripada biasanya, maka Anda bisa mencari seseorang untuk berbicara. Ya, termasuk tentang hubungan Anda yang saat ini sedang dalam masuk ke tahapan yang rumit.

Karier dan Keuangan:

Mood Anda akan sedikit terganggu dengan kejadian yang menyapa Anda di awal minggu ini. Anda tentu sadar apabila Anda membiarkan mood swing itu semakin lama semakin menjadi, maka pekerjaan Anda akan sangat terpengaruh. Sepertinya Anda harus lebih cermat menghitung pengeluaran. Pastikan Anda punya budget khusus untuk masing-masing pengeluaran. Minggu ini, buat sebuah catatan khusus untuk diri Anda agar Anda dapat mengoreksi diri dan belajar lebih banyak dari beberapa kesalahan yang telah Anda lakukan.

Diet:

Madu sangat baik untuk kesehatan dan terapi kecantikan. Sepanjang minggu ini manfaatkan terapi madu untuk diminum dan untuk masker. Nikmati kenyamanan dan kesegarannya pada tubuh Anda.

Angka Keberuntungan: 9

Warna Keberuntungan: brown (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...