Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Jan 23rd 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Sayangnya idealisme Anda kali ini justru akan membawa masalah bagi diri sendiri. Apa yang memang Anda percaya dan merasa benar belum tentu selamanya benar. Apabila Anda memiliki sebuah ide, jangan menunda terlalu lama dan menyimpannya di dalam hati saja. Buang rasa malas Anda dan mulailah bergerak sejak saat ini. Pelajaran penting di akhir minggu akan membuat emosi Anda naik turun, namun banyak hal positif akan Anda dapatkan dari hal-hal tersebut.

Cinta:

Anda tak bisa menuntut pasangan untuk melakukan semuanya untuk Anda, tanpa Anda melakukan sesuatu untuknya. Dalam hubungan semua harus dilakukan bersama, ada memberi dan ada menerima. Komunikasi akan membantu hubungan Anda menjadi lebih lancar di minggu ini. Tetapi Anda harus berusaha lebih keras untuknya.

Karier dan Keuangan:

Minggu ini sebenarnya potensi untuk melangkah maju sangat besar, hanya saja ini akan menjadi kesempatan yang terlewatkan apabila Anda kembali bermalas-malasan dan tidak segera bertindak. Hanya menunjukkan protes akan beberapa hal yang terjadi di minggu ini tak akan membantu Anda. Terutama bila Anda menginginkan orang lain melakukan sesuatu hanya untuk kepentingan Anda pribadi.

Diet:

Susu, tahu, tempe dan semua makanan yang mengandung kalsium wajib menjadi menu utama bagi Anda.

Angka Keberuntungan: 8

Warna Keberuntungan: white (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...