3 Hal yang Perlu Dilakukan Sebelum Berkencan

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
3 Hal yang Perlu Dilakukan Sebelum Berkencan
Jan 21st 2012, 04:33

Sabtu, 21 Januari 2012, 11:33 WIB

Maya Sofia

VIVAnews - Tampil cantik di depan pasangan merupakan hal yang paling diinginkan oleh sejumlah wanita. Oleh karena itu, tak jarang mereka berdandan cukup lama sebelum berkencan agar bisa tampil menawan.

Dikutip dari laman Shine, berikut adalah tiga hal mudah yang bisa dilakukan seorang wanita agar bisa tampil lebih maksimal sebelum berkencan. 1. Menggunakan masker

Sebelum berkencan, pakailah hydrating  mask (masker yang mengandung air) selama 5-10 menit. Hal ini bisa memberikan manfaat antioksidan. Sambil menunggu, Anda bisa melakukan kegiatan lainnya.

"Anda juga bisa menggunakan waktu yang ada untuk memeriksa e-mail," kata Suzy Lang dari Beauty.com. 2. Lari santai di tempat

Sisihkan waktu selama lima menit untuk lari santai di tempat sebelum berkencan. Menurut pelatih pribadi sejumlah selebritas, Terry Wals, berlari di tempat bisa membuat wajah lebih cerah. "Ini akan membuat wajah dan kulit tampak sehat bersinar tanpa membuat Anda berkeringat," ujarnya.

3. Aplikasikan bedak berwarna bronze

Ingin tampil berbeda saat kencan? Bedak berwarna bronze atau perunggu bisa Anda manfaatkan untuk memberi efek lebih ramping pada leher dan wajah. Caranya, sapu bedak berwarna bronze sepanjang rahang, tengah leher, dan dada. "Ini secara instan mengambil 9 kilogram dari wajah Anda saat difoto," ujar Kukendall.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...