Damn! I Love Indonesia Buka di PIM

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Damn! I Love Indonesia Buka di PIM
Jan 21st 2012, 02:13

KOMPAS.com - Setelah sukses membuka tiga outlet Damn! I Love Indonesia di beberapa mal terkemuka di Jakarta, Daniel Mananta membuka outlet terbarunya di Pondok Indah Mall, South Sky Walk lantai dua. "Outlet terbaru ini punya konsep yang lebih unik dari outlet sebelumnya, dan bentuk yang lebih kecil sebagai prototype untuk franchise di kemudian hari," ungkap pemilik toko apparel bertema cinta Indonesia itu, saat pembukaan outlet-nya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2012) lalu.

Pada acara pembukaan tersebut, Daniel juga meluncurkan seri terbaru Soekarno Urban Bust yang bernama Damn! Supra Color Limited Edition Soekarno Urban Bust. Produk ini merupakan lanjutan seri dari Urban Bust sebelumnya yang berbentuk patung Ir Soekarno.

"Patung ini akan dijual ke seluruh dunia dalam koleksi terbatas. Warna magenta sebanyak 150 buah, dan lime green sebanyak 50 buah," tukasnya.

Paket Urban Bust seharga Rp 3,9 juta ini akan disertai dengan sertifikat keaslian dan tiga foto Soekarno yang belum dipublikasikan, serta tanda tangan dari putra bungsu Soekarno, Guruh Soekarno Putra, serta Daniel Mananta dan Win Satrya sebagai tokoh urban toys yang juga mendesain Urban Bust.

Daniel mengaku, ia tidak hanya mendesain t-shirt untuk pria, tetapi juga untuk perempuan. Untuk desain t-shirt wanita, ia membuatnya dengan teknik cutting curve yang mengikuti lekuk tubuh perempuan.

"Selain itu, desain gambarnya juga dibuat dengan konsep yang lucu, misalnya tokoh-tokoh Punokawan. Akan ada penjelasan di dalam kaus agar setiap membeli baju ini, pelanggan bisa menjadi spokeperson budaya Indonesia," harapnya.

Koleksi busana Damn! I Love Indonesia yang meliputi berbagai jenis gaun santai, celana jeans, kemeja, dan lainnya akan diluncurkan dalam waktu dekat. Untuk t-shirt akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 160.000 - Rp 400.000. Tertarik membeli?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...