Set Some New Goals!

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Set Some New Goals!
Jan 21st 2012, 00:00

Hello, 2012! Setelah introspeksi atas karier Anda selama tahun 2011, kini saatnya menetapkan banyak tujuan baru untuk karier yang lebih cemerlang di tahun 2012! Siap!

KapanLagi.com - 1. Set the Appearance. Tahun 2012 mengapa tidak mencoba penampilan baru? Dengan style baru yang lebih fresh, Cosmo yakin Anda pasti akan lebih semangat menjalani hari di kantor. Coba beberapa referensi yang diberikan Cosmo mulai dari potongan rambut sampai sepatu yang akan trend di tahun depan.

2. Set the Goall(s). Tahun ini mungkin tak berjalan mulus untuk karier Anda. So, jangan sampai Anda masuk ke lubang yang sama di tahun depan. Coba rombak beberapa goal yang terlalu muluk-muluk dan mulailah realistis agar mudah menyusun langkah nyata.

3. Set the Tools. Untuk mencapai tujuan tertentu, Anda harus memiliki �alat-alat� pendukung. Jika ingin meningkatkan karier, jangan lupa untuk tingkatkan degree pendidikan. Jika ingin menjadi project manager, perbanyak pengalaman dan jangan mengeluh.

4. Set Yourself. Persiapkan diri Anda secara mental dan fisik. Jangan berharap terlalu tinggi and always prepare for the worst. Last, mulailah gaya hidup sehat karena dengan tubuh sehat pekerjaan Anda bisa tercapai dengan maksimal. (Cosmo/miw)

Source: Cosmopolitan Edisi Desember 2011, Halaman 239

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...