Memangkas 30 Menit Ritual Kecantikan

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Memangkas 30 Menit Ritual Kecantikan
Jan 21st 2012, 09:44

KOMPAS.com - Ritual kecantikan yang Anda jalani setiap hari boleh jadi menyita banyak waktu. Anda tak perlu bangun lebih pagi agar bisa merawat kulit dan berdandan setiap kali akan berangkat kerja. Dengan tiga cara ini, Anda tetap dapat merawat kulit wajah dengan baik dan memiliki penampilan menarik namun dengan waktu lebih singkat.

Hemat tiga menit Cari produk make up yang bisa multitasking. "Beli lipstik yang berfungsi ganda, sebagai pelembab dan pewarna bibir, untuk memperingkas isi tas Anda," saran Brett Freedman, makeup artist di Los Angeles. Nah, khusus untuk ritual make up pagi hari, tak perlu berlama-lama dengan eye liner. Anda tetap bisa mendapatkan penampilan menarik terutama di area mata dengan memoleskan maskara, dan lanjutkan memakai pakaian sambil menunggunya kering. Cara ini akan mempercepat waktu make up terutama di bagian mata.

Hemat 20 menit Mengeringkan rambut setelah mencucinya dapat memakan waktu lama. Agar cepat kering, blow dry bagian akar rambut Anda terlebih dahulu. Bagian ini banyak menampung air sehabis mencuci rambut. Dengan mengeringkan bagian ini, Anda menghemat waktu 20 menit saat melakukan blow dry.

Hemat tujuh menit Perlengkapan perawatan kulit wajah ini wajib Anda miliki. Anda tetap dapat merawat kulit wajah dengan baik, namun dengan cara praktis dan waktu lebih singkat. Tony Nakhla, MD, dermatologist di Newport Coast, California menyarankan, pilih pembersih wajah dengan fungsi pengelupasan sekaligus, sehingga Anda tak lagi membutuhkan scrub dan toner. Satu pembersih wajah ini dapat memenuhi kebutuhan kulit lebih efektif. Selanjutnya, aplikasikan losion dengan kandungan antioksidan yang juga berfungsi sebagai alas bedak sehingga Anda tak perlu berlama-lama berdandan. Cara singkat ini merawat kulit wajah lebih efektif karena bisa memangkas enam ritual kecantikan setiap pagi.

Sumber: SELF

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...