Destinasi Gaya Hidup Perempuan

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Destinasi Gaya Hidup Perempuan
Jan 19th 2012, 07:19

KOMPAS.com - Mal bertebaran di Jakarta, dan menjadi destinasi masyarakat urban untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai mencari hiburan, memenuhi kebutuhan makanan dan minuman, juga tempat pertemuan bisnis. Salah satu daya tarik mal adalah fasilitas belanja, dengan perempuan sebagai sasarannya. Pusat gaya hidup fX Lifestyle X'nter, yang kerap diidentikan dengan gaya maskulin dan destinasi para pria, kini juga menyasar perempuan sebagai pengunjung potensialnya.

Tak tanggung-tanggung, pada 2012, fX Lifestyle X'nter mengubah konsepnya menjadi destinasi "Ladies and Family". Perempuan punya tempat istimewa di fX yang lebih dikenal sebagai destinasi gaya hidup ini. Mulai 2012, fashion mendapat perhatian lebih di tempat ini. Area fashion khusus disediakan di lantai tiga dan empat atau disebut F3 dan F4 yang resmi dijalankan mulai 2 Februari 2012. Sementara konsep baru "Ladies and Family" akan dikenalkan pada 14 Februari 2012.

Sasaran area belanja ini adalah para perempuan smart shopper yang tahu kebutuhannya dan cerdas bebelanja dengan tetap mengikuti tren namun lebih hemat. Pasalnya, area belanja ini menyediakan ragam kebutuhan fashion perempuan termasuk sepatu bermerek yang dijual dengan harga diskon. Gaya berpenampilan yang khas juga dihadirkan melalui tempat belanja Mazee yang menjual ragam busana perempuan juga laki-laki rancangan desainer lokal. Semua kebutuhan fashion ini berpusat di dua lantai tadi.

"Fasilitas yang tersedia memang lebih ingin memanjakan perempuan. Pada 2012 ini, fX memang ingin mendekatkan ke perempuan dengan re-launch konsep baru. Selain juga untuk meningkatkan pengunjung perempuan, karena tempat ini sejak 2010 lebih banyak dikunjungi laki-laki, namun sejak 2011 jumlah pengunjung perempuan bertambah dari tadinya 20 persen menjadi 30-40 persen," jelas Chandra N Irawan, Associate Vice President Event & Atmosfear fX Lifestyle X'nter kepada Kompas Female di Jakarta.

Chandra menjelaskan konsep area fashion di fX menjadi daya tarik tersendiri bagi perempuan, terutama bagi anggota fX yang memiliki Xcard. Kartu keanggotaan fX ini bisa dimliki siapa saja, yang mendaftarkan diri di pusat informasi hanya dengan menukarkan kartu nama. Manfaatnya, Anda dapat berbelanja dengan diskon 10-50 persen, termasuk di gerai makanan minuman di destinasi gaya hidup berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta ini.

"Setiap Rabu, dengan menunjukkan kartu anggota yang dibedakan untuk perempuan dengan adanya logo khusus, pengunjung perempuan juga mendapatkan gratis parkir," tutur Chandra menambahkan berbagai acara seperti talkshow, bazaar, dan workshop juga akan meramaikan destinasi gaya hidup perempuan ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...