Feng Shui: Hubungan Warna Kamar Dan Asmara

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Feng Shui: Hubungan Warna Kamar Dan Asmara
Jan 21st 2012, 00:00

Warna-warna dominan yang ada di dalam kamar Anda bisa menjadi jalan yang memuluskan urusan asmara.

KapanLagi.com - Bagaimana urusan asmara Anda saat ini? Berjalan mulus atau sedikit bermasalah? Untuk urusan asmara, sama hal dengan urusan yang lain, kadang membuat hari berbunga-bunga kadang membuat Anda harus menangis. Ada berbagai cara yang bisa Anda tempuh untuk membuat hubungan asmara menjadi semakin baik dan jauh dari masalah, salah satunya, dengan feng shui.

Ilmu topografi kuno dari daratan China ini bisa membantu urusan asmara Anda. Kita akan memakai ilmu feng shui dan mengaplikasikannya langsung di dalam kamar tidur Anda. Ya, kamar tidur, ruangan yang sangat menggambarkan jati diri Anda. Berbagai warna di bawah ini bisa Anda pilih atau Anda hindari. Pilih yang paling sesuai untuk hubungan asmara Anda.

Merah

Warna ini melambangkan api, sehingga pemilihan warna merah di dalam kamar dapat membuat membara atau justru membakar. Apabila saat ini Anda telah menikah dan menginginkan hubungan intim yang membara, maka pilih warna merah sebagai warna dominan pada kamar tidur Anda. Tetapi jika Anda dan pasangan sering bertengkar, hindari warna merah yang justru membuat suasana semakin memanas. Jika Anda tetap ingin memakai warna merah, pakai warna merah yang lebih muda.

Jingga

Hampir sama seperti warna merah, warna jingga dapat memberikan sensasi membara tanpa memberikan hawa panas berlebihan. Warna ini akan membuat Anda dan pasangan yang memiliki sifat serta sudut pandang yang bertolak belakang memiliki energi untuk saling memahami dan toleransi. Warna jingga yang terlihat bagai warna senja dipercaya sebagai salah satu warna yang baik untuk keharmonisan hubungan asmara. Tetapi jika hubungan masih baru, hindari warna ini.

Kuning

Kuning melambangkan Bumi, mewakili sikap optimis dan kejernihan pikiran. Warna ini mendekati warna emas yang melambangkan kekayaan, kejayaan dan kesehatan. Untuk hubungan asmara, pemilihan warna kuning yang cerah dapat membuat Anda dan pasangan memiliki pikiran yang saling terbuka dan dipenuhi kejujuran. Jika Anda mendambakan hubungan yang tenang tetapi masih dipenuhi sisi sensualitas, pilih warna kuning emas.

Hijau

Warna hijau melambangkan kesegaran, hal ini tampak jelas dalam feng shui karena warna hijau melambangkan kayu. Warna hijau diartikan sebagai warna yang dapat tumbuh dan mengarah pada perubahan. Jika Anda dan pasangan sedang dalam masa stuck dan bosan dengan rutinitas yang itu-itu saja, maka Anda dapat memakai warna hijau dalam kamar tidur Anda.

Biru

Sering bertengkar dengan pasangan? Anda bisa mempertimbangkan untuk memakai warna biru pada kamar tidur Anda. Warna biru adalah warna yang sering dianjurkan dalam feng shui sebagai peningkat keberuntungan dalam hal asmara. Biru yang melambangkan air dapat membawa ketenangan dan sisi fleksibel sehingga Anda dan pasangan tak perlu saling adu argumen. Hindari warna biru muda atau biru pucat jika Anda sedang mengalami depresi.

Ungu

Warna ungu sering dikatakan sebagai warna yang erat hubungannya dengan warna spiritual, dapat berfungsi sebagai media menyembuhkan. Warna ungu hampir sama dengan biru yang memancarkan energi tenang yang harmonis pada pasangan, cocok digunakan bila Anda telah menikah dan dalam masa serius untuk membangun hubungan jangka panjang. Warna ungu juga bisa memperkuat rasa percaya diri jika Anda masih single.

Hitam

Tidak banyak orang yang memilih warna hitam sebagai warna kamar tidur. Kesan gelap, penyendiri dan sepi identik dengan warna ini, seolah tak ada sisi baik untuk meningkatkan hubungan asmara. Padahal tak selalu demikian, warna hitam mewakili air, dapat memberikan pemikiran yang fleksibel. Tak harus mengecat dinding dengan warna hitam, Anda bisa meletakkan lukisan warna hitam yang dapat meningkatkan pesona misterius Anda dalam menarik seseorang.

Cokelat

Warna cokelat berhubungan dengan elemen tanah. Warna ini akan membawa seseorang dalam kondisi yang stabil dengan pancaran kehangatan dan perlindungan yang prima. Warna cokelat apapun cocok untuk urusan asmara. Warna cokelat gelap akan meningkatkan rasa percaya diri, sedangkan warna cokelat muda akan membuat pikiran Anda lebih tenang dan tak banyak menuntut dalam hubungan. Jika Anda ingin memiliki pasangan yang setia, warna cokelat akan membantu Anda. (wo/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...