Dua Ibu Ini Melahirkan Bayi di Lift

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Dua Ibu Ini Melahirkan Bayi di Lift
Jan 20th 2012, 06:04

VIVAnews - Setiap persalinan pasti meninggalkan kenangan tak terlupakan bagi sang ibu. Tak hanya rasa sakit yang harus dilewati, tapi juga situasi yang menyertai proses kelahiran itu.

Yakin akan melewati pengalaman tak terlupakan, Katie Thacker tak pernah membayangkan melahirkan putranya di dalam sebuah lift, Rabu pekan ini, seperti dikutip Fox News.

Sesaat sebelum fajar, Thacker merasakan kontraksi kandungan berulang, pertanda kelahiran semakin dekat. Bersama suaminya, Luke, ia bergegas ke St Joseph Medical Center di Tacoma, Washington. Menggunakan lift, sejumlah petugas segera membawa mereka menuju bangsal bersalin di lantai 14.

Lift yang bergerak naik tiba-tiba terhenti di lantai 12. Pintu pun terbuka. Lantaran panik, Luke, sejumlah kerabat, dan perawat keluar untuk meminta bantuan. Namun, pintu lift tiba-tiba tertutup kembali dan bergerak naik.

Luke, sejumlah kerabat, dan perawat pun menyusul ke lantai 14 menggunakan tangga. Namun, lift yang membawa Thacker tak kunjung tiba. Lift itu rupanya kembali bermasalah dan terhenti di antara lantai 12 dan 14 - rumah sakit tampaknya meniadakan lantai 13.

Di tengah kondisi itu, Thacker merasakan kontraksi tak tertahankan. Thacker yang sudah mengalami bukaan sempurna, akhirnya melahirkan di dalam lift. "Saya terharu mendengar tangis anak saya," kata Luke Thacker. "Syukurlah dengan keadaan seperti itu semua berjalan lancar."

Peristiwa serupa juga menimpa Heather Simola di lift B Carson Tahoe Regional Medical Center, Nevada. Heather sengaja ke rumah sakit setelah mengalami kontraksi hebat saat tengah makan siang bersama suaminya.

Perjalanan dari lokasi makan siang menuju rumah sedikit memakan waktu akibat lalu lintas macet. Selama itu, kontraksi janin di rahim Heather terus meningkat. Setibanya di lift menuju ruang pemeriksaan, Heather sudah tak kuat menahan kontraksi dan akhirnya melahirkan di sana. (umi)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...