Koleksi Kuteks Bergaya The Muppets dari OPI

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Koleksi Kuteks Bergaya The Muppets dari OPI
Jan 20th 2012, 05:19

KOMPAS.com - Produk cat kuku OPI terinspirasi film terbaru Walt Disney, The Muppets, dan bekerjasama dengan perusahaan film kartun terbesar itu dalam bentuk rangkaian produk cat kuku yang ceria. Koleksi kuteks OPI ini disesuaikan dengan warna-warni karakter tokoh The Muppets.

Koleksi The Muppets terdiri atas 12 warna, dari warna natural, sampai yang dilengkapi glitter untuk Anda yang menyukai warna yang dengan sentuhan bling-bling. Beberapa warna mulai dari shimmery red dan netral yang bisa dipilih antara lain, Animal-istic (merah terang), Meep-meep-meep (fuchsia), Wocka wocka! (merah berry), Designer, de better! (metalic bronze), Pepe's purple passion (ungu). Ada pula Warm & foozie (metallic copper), Rainbow Collection (glitter berwarna-warni), Excuse Moi (pink dengan glitter), Gone Gonzzo (biru laut), Fresh Frog of Bel Air (hijau segar), Divine Swine (magenta), dan Gettin, Miss Piggy with It (merah glitter) untuk Anda yang suka warna cerah dan mengilat.

Dalam sepaket kuteks ini Anda juga akan mendapatkan tambahan sparkle yang memberikan efek tiga dimensi dan membuat kuku terlihat lebih indah dan unik. Berminat? Segera buru koleksi The Muppets yang merupakan koleksi limited edition ini!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...