Menu Praktis Saat Imlek

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Menu Praktis Saat Imlek
Jan 19th 2012, 05:45

Kamis, 19 Januari 2012, 12:45 WIB

Mona Indriyani

VIVAnews - Perayaan Imlek selalu dirayakan oleh etnis Tionghoa di seluruh dunia. Di negara asalnya yaitu China, perayaan ini disambut dengan pesta kembang api, makan-makan, dan pasar malam. Acara ini berlangsung selama 15 hari dan dikemas dalam suatu festival rutin.

Jika berencana untuk mengadakan pesta Imlek di rumah, menghadirkan menu China klasik bisa menjadi pilihan untuk menjamu keluarga dan sahabat.

SAYAP AYAM CABAI GARAM Bahan: 200 g sayap ayam, cuci bersih 50 g garam laut Minyak sayur untuk menggoreng 2 sdt lada hitam 3 buah cabai merah, cincang kasar 2 siung bawang putih, cincang kasar Cara membuat: - Campur ayam dan garam dalam wadah, aduk rata dan diamkan selama 15 menit. - Siapkan minyak panas dalam wajan, masukkan sayap ayam dan goreng hingga kuning kecoklatan. Angkat dan sisihkan. - Ambil 50 ml minyak sisa menggoreng sayap ayam, panaskan dalam wajan, masukkan lada hitam, cabai merah, dan bawang putih goreng hingga semua bahan tercampur rata serta sedikit mengering. - Masukkan sayap ayam yang telah digoreng, aduk rata. - Masukkan dalam oven selama 15 menit, angkat. - Sajikan.

Selamat mencoba..

(art)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...