Rahasia Seksi Perempuan Perancis

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Rahasia Seksi Perempuan Perancis
Jan 20th 2012, 07:08

KOMPAS.com - Perempuan Perancis memang terlihat sangat menonjol dan memiliki banyak kelebihan dibanding perempuan dari negara lainnya. Tubuh mereka yang rata-rata langsing, misalnya, dibentuk oleh sebuah metode diet yang disebut The Dukan Diet. Namun, keistimewaan perempuan Perancis tidak hanya terlihat dari bentuk tubuh saja, melainkan juga dari kehidupan seks mereka. Sebuah studi menunjukkan bahwa perempuan Perancis di usia 50 tahun ternyata masih sering berhubungan seks dengan pasangan mereka, dan melakukannya dalam frekuensi yang lebih sering dibanding perempuan di negara lainnya.

Agar tak kalah seksi dengan perempuan Perancis, simak tips bercinta yang biasa mereka lakukan.

1. Tidak takut tua Para perempuan Perancis menganggap proses penuaan sebagai salah satu bentuk keseksian mereka, dan bukan hal yang menakutkan. Mereka juga tidak terlalu menyukai perawatan antiaging. "Perempuan Perancis mengganggap hidup ini singkat sehingga masih banyak hal lain yang perlu dikhawatirkan, dan sangat baik untuk menjalani hidup yang senang, tidak dalam bayang-bayang ketakutan akan keriput semata," ungkap Michele Fitoussi, mantan editor majalah Elle terbitan Perancis. Repot dengan perawatan wajah dari keriput hanya akan mengganggu kenikmatan bercinta!

2. Menyimpan banyak lingerie Perempuan Perancis dikenal sangat memperhatikan penampilan, termasuk dalam bercinta. Inilah sebabnya mengapa lingerie menjadi bagian penting dalam kehidupan mereka. Mengenakan pakaian yang bagus dan nyaman ketika bercinta bisa menstimulasi dan membangkitkan gairah pasangan untuk bercinta.

3. Tak ada batasan usia bercinta Banyak perempuan yang membatasi dirinya untuk bercinta ketika mereka sudah mencapai usia tertentu. Namun, hal ini tidak berlaku bagi perempuan Perancis. Tidak ada batasan usia senja tertentu untuk berhenti bercinta. Malahan bagi mereka usia yang semakin matang bisa membantu Anda lebih mudah mencapai orgasme.

4. Menikmati makanan Para perempuan memiliki obsesi untuk menjadi kurus, sehingga hanya mengonsumsi makanan yang bebas lemak, atau rendah kalori saja. Namun cara ini tidak selalu sukses membuat Anda mendapatkan postur tubuh dan berat badan yang Anda inginkan. Akibatnya Anda malah merasa kurang percaya diri dengan tubuh Anda, dan berakhir pada kurangnya gairah bercinta. Cobalah untuk meniru perempuan Perancis, yang tak merasa khawatir dengan makanan yang mereka makan. Mereka tetap menikmati makanan tanpa pusing memikirkan berat badan, asalkan diimbangi dengan olahraga. Rasa nyaman dengan tubuh sendiri juga akan meningkatkan kepercayaan diri mereka saat bercinta.

Sumber: Shine

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...