33% Boss Berpikir Makeup Pegawainya Menor

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
33% Boss Berpikir Makeup Pegawainya Menor
Jan 15th 2012, 00:00

Inilah daftar beberapa alat makeup wanita yang dianggap para atasan terlalu berlebihan dan mereka membencinya.

KapanLagi.com - Makeup, salah satu sentuhan yang digunakan para wanita sebelum memulai aktivitas di kantor. Dalam artikel sebelumnya mengenai makeup wanita karir, seorang wanita rata-rata membutuhkan hampir 40 menit untuk mempersiapkan diri dan makeup sebelum berangkat ke kantor. Tetapi... nyatanya para atasan tak terlalu menyukai makeup para pegawai wanitanya yang dianggap terlalu tebal.

Para atasan mengeluhkan terlalu banyak memoles lipstik merah, eye liner terlalu tebal dan dosa-dosa lain seputar makeup pegawai wanita. Dilansir oleh Genius Beauty, inilah hasil penelitian yang dilakukan oleh Officerbroke. Daftar perkakas makeup yang dianggap para atasan terlalu berlebihan:

- 32 persen atasan eksekutif tidak menyukai lipstik dan menganggap para pegawai wanita memakai lipstik dengan warna yang terlalu terang.

- 28 persen tidak menyukai eye liner dan menganggap benda itu adalah benda yang tidak perlu dipakai di kantor.

- 15 persen tidak menyukai blush on yang dianggap terlalu terang.

Walaupun para atasan tak menyukai beberapa perkakas make up yang paling banyak dipakai pegawai wanita, sebanyak 12 persen atasan dalam penelitian mengatakan bahwa mereka tidak keberatan dan tetap memberi dukungan pada pegawai wanita yang memoles wajah dengan makeup sebelum datang ke kantor.

Dalam penelitian juga ditemukan bahwa makeup dapat membantu para wanita lebih percaya diri dan berhasil meningkatkan pendapatan yang besar bagi perusahaan (dari segi penjualan produk dan pendapat para pelanggan). Para atasan pada umumnya setuju bahwa tidak masalah jika para pegawai wanita memakai makeup, selama hal itu tidak menyebabkan masalah pada wajah mereka. (wo/wsw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...