Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Jan 16th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Anda sudah siap untuk membuat sebuah lompatan besar di minggu ini. Yang jelas lakukan saja sesuai dengan kemampuan Anda, dan tak perlu membuat diri Anda merasa tertekan dengan paksaan dari orang-orang di sekeliling Anda. Kuncinya minggu ini, selesaikan masalah pribadi dan jangan campurkan dengan hal-hal yang seharusnya ditangani secara profesional. Bicara dari hati ke hati mungkin akan jauh lebih membantu ketimbang memberikan sindiran melalui akun social media.

Cinta:

Memiliki tujuan sangatlah penting bagi Anda di minggu ini. Ya, termasuk dalam hal asmara. Anda yang mungkin masih terlalu menikmati masa sendirian, sebaiknya mulai berpikir akan dibawa ke manakah hubungan yang Anda jalin saat ini. Tentunya Anda tak bisa hanya mengunggulkan dan mengutamakan kepuasan diri sendiri. Karena hubungan adalah juga demi kedua belah pihak, bukan melulu tentang diri Anda.

Karier dan Keuangan:

Pikiran Anda jauh melayang dan tidak berkonsentrasi penuh saat Anda bekerja. Ini akan membawa sebuah masalah lho apabila Anda biarkan berlarut-larut. Selesaikan terlebih dahulu masalah pribadi dan bersikaplah profesional. Mencampur adukkan yang pribadi dan profesional akan menghancurkan rencana yang sudah Anda susun dengan rapi.

Diet:

Jangan sampai terlambat makan dan perhatikan menu Anda. Utamakan menu sayuran dan batasi porsinya.

Angka Keberuntungan: 8

Warna Keberuntungan: red (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...