Feng Shui Agar Keuangan Lebih Lancar

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Feng Shui Agar Keuangan Lebih Lancar
Jan 19th 2012, 02:52

KOMPAS.com - Dalam kepercayaan Cina, feng shui bisa mempengaruhi keberhasilan, kesuksesan, atau bahkan kegagalan seseorang. Tak heran jika warga keturunan Tionghoa sangat mengandalkan feng shui dalam berbagai hal, terutama masalah keuangan. "Beberapa pengaturan benda di rumah dan ritual tertentu dalam feng shui bisa digunakan untuk meningkatkan keuangan Anda," ungkap Sage Romano, dalam artikelnya yang berjudul Lucky Money: Feng Shui for Your Finances.

Namun, hal ini sebenarnya kembali pada keyakinan kita sendiri. "Tidak peduli tindakan yang rasional atau kegiatan yang sedikit mistis yang kita lakukan untuk membantu peningkatan keuangan, semuanya bermuara pada niat dan tekad untuk menambah kemampuan untuk meningkatkan keuangan kita sendiri. Namun, tak ada ruginya kalau dicoba kan?" tukasnya.

1. Sudut tenggara. Menurut Merriam Webster, feng shui merupakan sebuah praktik geomantik Cina dimana struktur yang dipilih harus diatur dan selaras dengan kekuatan spiritual yang ada. Sudut tenggara rumah Anda merupakan tempat dimana Anda harus memfokuskan perhatian jika ingin mendapatkan kelancaran keuangan. Anda dapat menempatkan item yang berbeda pada sudut tersebut di setiap ruangan untuk meningkatkan energi spiritual dan meningkatkan kekayaan. Misalnya, tempatkan saja piring koin atau tanaman bambu kecil di tempat tersebut. Jika kebetulan sudut tenggara rumah adalah ruang tamu, coba tempatkan tanaman hijau kecil dan sehat di sana, atau tempatkan akuarium ikan mas dengan jumlah ikan tiga ekor atau kelipatannya. Namun jika ternyata kamar mandi Anda yang ada di sudut tenggara, jangan meletakkan tanaman atau ikan di ruangan tersebut. Sebaliknya, jagalah pintu kamar mandi ini agar tetap tertutup.

Perdagangan di Cina berasal dari pelabuhan tenggara negara ini, maka hal ini menyebabkan banyaknya orang yang mempercayai bahwa kekuatan spiritual untuk menghasilkan uang ada di bagian tenggara.

2. Kekuatan pohon. Selain menempatkan beberapa benda seperti pohon bambu kecil atau akuarium ikan mas, Anda bisa melakukan beberapa kegiatan yang bisa membantu Anda meningkatkan keuangan. Pohon melambangkan alam dan pertumbuhan yang baik sehingga bisa menarik chi finansial Anda, serta memelihara aliran energi dan kekuatan spiritual. Untuk memaksimalkan potensi kekuatan pohon ini, ikuti langkah berikut.

* Bersihkan sudut tenggara rumah Anda dari berbagai benda yang mengganggu untuk meletakkan pohon di tempat tersebut. Ketika melakukan hal ini, pastikan Anda juga menghilangkan keraguan atau pikiran skeptis dari diri Anda. Tegaskan kepada diri sendiri bahwa hal ini akan membantu Anda untuk meningkatkan kekayaan dan kekayaan akan menguntungkan Anda dan orang di sekitar Anda. * Selain pohon bambu, pilih tanaman dengan daun yang berbentuk bulat dan keriting. Lebih baik lagi jika Anda bisa memilih tanaman dengan bunga mekar yang berwarna. * Letakkan tanaman dalam pot berwarna merah atau hijau, kemudian bungkus pot dalam kain pembungkus berwarna merah atau hijau. * Bungkus tiga uang koin di dalam kain atau kertas merah, kemudian masukkan dalam amplop merah dan letakkan di bawah tanaman. * Peliharalah tanaman ini setiap hari, sirami, hilangkan bagian pohon atau daun yang mati. Hal ini menunjukkan bahwa keuangan Anda diharapkan seperti pohon yang terus bertumbuh dengan baik sehingga Anda akan memiliki kesejahteraan finansial.

Sumber: Divine Caroline

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...