Rela Antri di Hari Terakhir Magnum Cafe

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Rela Antri di Hari Terakhir Magnum Cafe
Jan 15th 2012, 03:44

KOMPAS.com - Akhir Desember 2011 lalu, Magnum dari PT Unilever Indonesia mengumumkan, Magnum Cafe ditutup 15 Januari 2012, setelah 10 bulan beroperasi. Tak sedikit orang yang merasa kehilangan karena menyukai konsep kafe es krim ini sebagai destinasi kuliner keluarga. Ada juga yang belum sempat berkunjung ke kafe ini karena belum punya kesempatan dan waktu untuk berbaris di antrian yang tak pernah sepi di kafe berlokasi di lantai lima Grand Indonesia West Mall ini.

"Jangan pindah, belum sempat ke sana," kata Pratiwi melalui akun Facebook Magnum Cafe Indonesia. "Diperlama lagi beberapa minggu lagi," komentar Angela Maria Esterina Riswandi melalui situs jejaring sosial. " "Yah, anak saya suka banget," komentar salah satu pembaca Kompas Female.

Apa pun responsnya, Magnum Cafe tetap memutuskan untuk tutup. Untuk melepasnya, dua hari terakhir jelang penutupan, banyak keluarga, kaum muda, pasangan yang memanfaatkan momen akhir pekan untuk menikmati es krim cokelat atau vanilla, dengan pilihan milk atau dark chocolate dan berbagai pilihan topping seperti almond, walnut, dan lainnya, dengan harga Rp 20.000-25.000.

"Saya belum sempat berkunjung. Karena mau tutup, saya ingin merasakan makan es krim di kafe ini," kata salah satu pengunjung, Anna kepada Kompas Female.

Karena panjangnya antrian, Anna yang datang bersama suaminya, Alex, memilih untuk memesan melalui jalur take away. "Antriannya terlalu panjang, kami pesan untuk dibawa pulang, tidak untuk makan di dalam kafe," jelasnya.

Pasangan ini tak sendiri. Karena enggan mengantri dan menunggu pengunjung Magnum Cafe yang masih betah menikmati es krim terakhir kalinya di dalam Magnum Cafe, banyak pengunjung mal yang memilih memesan es krim untuk dimakan di luar area cafe. Jika Anda ingin berkunjung ke Magnum Cafe Grand Indonesia West Mall di hari terakhir ini, bersiap saja dengan antrian atau rela makan di luar kafe. Magnum Cafe buka untuk terakhir kalinya hingga pukul 22:00.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...