Sagitarius (November 22 - Desember 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Jan 16th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Dan memang Anda adalah orang yang kurang suka akan aturan yang mengikat dan membuat Anda susah bergerak bebas. Anda lebih suka apabila diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan diri Anda. Tetapi, Anda juga tak bisa selalu memaksakan apa yang menjadi pendapat Anda. Minggu ini Anda harus lebih banyak belajar tentang beradaptasi. Oya, jangan mudah tertipu akan penampilan. Lebih berhati-hati dalam menilai orang dan memilih teman agar tak menjadi bumerang bagi Anda.

Cinta:

Mood Anda minggu ini masih naik turun seperti jet coaster, sehingga Anda harus bisa mengendalikannya agar si dia tak merasa jenuh. Rasa kehilangan akan suatu hal di minggu ini juga akan mempengaruhi hubungan Anda dan si dia. Single: hindari pertengkaran baik dengan diri sendiri maupun orang lain. Berusahalah lebih lunak menghadapi diri sendiri dan menikmati saja apa yang Anda temui di minggu ini.

Karier dan Keuangan:

Kedisiplinan tampaknya memberikan masalah tersendiri bagi Anda. Terutama dengan kondisi tubuh Anda yang memang kurang mendapat perhatian di minggu ini. Perhatikan baik-baik orang di sekeliling Anda, lebih berhati-hati pula dalam bersikap dan mengontrol emosi. Jangan sampai justru Anda melampiaskan emosi tidak tepat pada waktunya. Sebuah manajemen waktu yang baik akan menuntut Anda dalam promosi dan kesuksesan.

Diet:

Perbanyak konsumsi vitamin C, misalnya dari jus mangga, jus jambu atau jus tomat.

Angka Keberuntungan: 3

Warna Keberuntungan: brown (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...