Sebelum Berkencan dengan Eks Kekasih Teman

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Sebelum Berkencan dengan Eks Kekasih Teman
Jan 16th 2012, 05:20

VIVAnews - Persahabatan di antara wanita memiliki banyak etiket, meski tak dijelaskan secara gamblang. Salah satunya adalah bagaimana bila berkencan dengan mantan kekasih teman.

Jawaban universal secara mengejutkan menyatakan, ada kode tertentu yang menjadi standar di kalangan wanita dalam hubungan persahabatan maupun asmara.

Berikut tiga acuan sebelum Anda berkencan dengan mantan kekasih teman Anda, seperti dikutip dari situs We.

A. Mantan kekasih teman Tidak boleh, dalam keadaan apapun. Kecuali Anda merasa sangat tergila-gila, penuh gairah, dan merasa jatuh cinta padanya. Bila Anda memilih hal ini, Anda kemungkinan besar harus memilih antara pertemanan Anda atau peluang Anda dengan mantan kekasih sahabat.

Setelah memberi tahu sahabat, namun menerima jawaban mengejutkan seperti dia menerimanya atau menganggap mantannya sebagai masa lalu, tetap asumsikan berkencan dengan mantan kekasihnya berarti persahabatan Anda usai sebelum Anda menemukan jawaban itu benar.

B. Seseorang yang berkencan santai dengan sahabat dan sudah lama Jangan lakukan tanpa menanyakan pada teman lebih dahulu. Jika dia mengatakan tidak apa-apa, tanyakan lagi. Karena kadang-kadang seseorang yang mengatakan hal itu sebenarnya tidak bersungguh-sungguh.

"Jika Anda mengenalnya melalui teman, akan terasa sedikit keanehan dalam situasi ini. Sebaiknya tanyakan pada teman apakah si dia adalah pria yang layak.

C. Seseorang yang dia kencani satu-dua kali dan hubungan mereka tak berhasil Jika teman Anda berkencan dengan seseorang namun tak berhasil, bukan menjadi alasan untuk menutup peluang Anda bersamanya. Namun, penting untuk membicarakan hal ini sebelum Anda mulai berkencan dengan pria yang sama.

"Jika tidak ada percikan di antara mereka, seorang teman yang baik harus bersikap adil pada teman yang ingin mencoba."

Namun, tapi bila setelah kencan dengan teman Anda, si dia tak pernah menelepon kembali, sebaiknya pertimbangkan kembali sebelum Anda berkencan dengan pria yang sama. Karena, tak mengenakkan bila berkencan dengan seseorang yang menolak teman. 

Bagaimana dengan Anda?

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...