Tampil Modis dengan Sweater Gombrong

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Tampil Modis dengan Sweater Gombrong
Jan 15th 2012, 00:27

Minggu, 15 Januari 2012, 07:27 WIB

Pipiet Tri Noorastuti, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Jangan jadikan musim hujan sebagai penghalang untuk tampil modis. Dari sepatu boots, mantel, cape, cardigan, bahkan oversized sweater bisa menjadi penghangat tubuh, tanpa menanggalkan citra fashionable.

Kalau berpikir oversized sweater hanya cocok dipakai saat demam, Anda salah besar. Dengan sedikit modifikasi dan padu padan tepat, Anda tak perlu takut tenggelam dalam sweater.

Agar tak terkesan menyembunyikan bentuk tubuh Anda, intip trik padu padan oversized sweater berikut:

1. Gunakan ikat pinggang besar Pilih ikat pinggang yang sedikit lebih besar untuk merekonstruksi bentuk pinggang Anda yang hilang, karena sweater berukuran besar. Pastikan lebar ikat pinggang sepadan dengan besar sweater. Jangan gunakan ikat pinggang yang tipis karena justru akan membuat siluet balon pada tubuh Anda.

2. Padukan dengan cropped pants Seimbangkan volume sweater dengan skinny, atau cropped pants. Jika cuaca tidak terlalu dingin, Anda bisa menggunakan hot pant lalu padukan dengan killer pump. Tapi, jika cuaca sangat dingin padukan dengan sepasang boots cantik.

3. Aplikasikan teori warna Karena sweater Anda berukuran besar, ada baiknya Anda memilih sweater dengan warna tua agar terlihat lebih ramping. Lalu, padukan oversized sweater Anda dengan celana berwarna cerah untuk memanjangkan siluet tubuh Anda.

4. Padukan dengan rok mini Padukan oversized sweater dengan rok mini atau mini dress untuk menyeimbangkan volume sweater. Padukan dengan winter tight dan super tall boots agar terlihat lebih cantik.

5. Padukan dengan kerah Oversized sweater mungkin terlihat terlalu kasual untuk busana kerja. Tapi, aksen kerah akan mengubah pendapat itu. Padukan dengan kemeja atau collar necklace dengan warna putih atau solid lainnya agar penampilan Anda tampak lebih formal. (eh)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...