10 Kali Operasi Wajah Demi Mirip Animasi

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
10 Kali Operasi Wajah Demi Mirip Animasi
Feb 2nd 2012, 12:52

Kamis, 02 Februari 2012 | 18:21 WIB

TEMPO.CO, - Seorang gadis Singapura rupanya ingin tampil sempurna seperti para perempuan di film animasi Jepang. Mempunyai dada yang membusung, hidung mancung, serta mata besar dan dalam. Jacquelin Koh menginginkan punya wajah berbentuk hati, mata berkilau besar, hidung kecil mancung, dagu runcing, telinga datar, tubuh langsing, dan payudara yang penuh.

Perancang busana berusia 29 ini telah menjalani prosedur operasi plastik hingga sembilan kali dan perbaikan sekali. Untuk penampilan sempurnanya ini dia telah merogoh kocek ratusan ribu dolar singapura. Biaya paling mahal untuk operasi payudara mencapai Sin$ 36 ribu atau sekitar Rp 259,2 juta. Meski demikian gadis ini belum puas juga dengan penampilannya. Dari sekala 1-5, dia menilai penampilannya baru pada angka 3,5.

"Aku akan mencapai angka 5 hari nanti dan tak perlu melakukan penyesuaian foto dengan Photoshop," ujarnya. Dia senantiasa mempermak fotonya sebelum memposting di blognya di www.jacquelinekoh.com.

Perempuan ini berharap bulan depan sudah mencapai kesempurnaan tubuhnya. Tentunya setelah dia melakukan koreksi operasi kedua untuk wajahnya pada dokter bedah Korea. Dokter ini akan membuat hidungnya lebih kecil dan dagunya sedikit berbentuk V.

Tubuhnya mulai berubah sejak dua tahun lalu. Dalam kurun waktu ini berat badannya telah turun hingga enam kilogram. Dengan tubuh setinggi 160 sentimeter dan 48 kilogram dia masih mengeluhkan tubuhnya. "Masih gemuk," ujarnya.

Dia berpikir beratnya meningkat karena metabolismenya yang melambat. Selama tiga bulan ini dia mengurangi makan dan berolah raga untuk mengurangi berat badannya. "Aku hanya makan sekali, bekerja, berolahraga dengan dumbel setiap hari, tapi tidak langsing," ujarnya.

Dia mengaku bukan penggemar animasi Jepang tapi tetap berusaha agar berpenampilan seperti gadis animasi. "Karena aku benar-benar seperti mereka, mata besar, wajah kecil," ujarnya.

YOURHEALTH/DIAN YULIASTUTI

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...