Sensasi Berjalan Memakai Sandal Rumput

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Sensasi Berjalan Memakai Sandal Rumput
Feb 3rd 2012, 09:59

Jum'at, 3 Februari 2012, 16:59 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

VIVAnews - Tren ramah lingkungan merambah ke industri fashion. Menjadikan material alam sebagai bahan baku utama, sejumlah pelaku industri tak jarang merealisasikan ide-ide 'gila' lewat beragam karyanya.

Seperti KUSA, produsen alas kaki asal Australia, yang meluncurkan kreasi sandal rumput. Berupa sandal jepit santai dengan aksen rumput hijau di bagian alas kaki.

Keberadaan rumput palsu yang dijahit di alas kaki tersebut membuat pemakai seolah berjalan telanjang di rerumputan.

"Ingin merasakan berjalan telanjang di rumput segar yang baru saja dipangkas? demikian gimmick sang produsen di websitenya, seperti dikutip orange.co.uk.

"Kenapa tidak berusaha memiliki perasaan itu di mana saja, kapan saja. Kami memberi Anda kesempatan merasakannya... Tutup mata Anda dan Anda akan merasakan sensasi berjalan di atas rerumputan."

Sandal atau sepatu memang tak sekadar alas pelindung kaki, tapi menjelma menjadi bagian gaya hidup. Di tengah model sepatu atau sandal konvensional, belakang semakin banyak desainer yang memunculkan model-model futuristik, yang bagi beberapa orang mungkin justru terlihat aneh.

Ada desainer sepatu asal Jerman, Annjet Kosters Schoenonworpen, yang menciptakan sepatu dari kain warna emas, dengan ekor menjuntai di ujung tumit bak buntut gaun pengantin. Ada pula kreasi Polly Verity berupa sepatu kawat, hanya berupa kerangka tanpa kulit pelapis sehingga membuat pemakainya seperti bertelanjang kaki. (adi)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...