Gaya Konservatif Kate Middleton Memikat Hati  

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Gaya Konservatif Kate Middleton Memikat Hati  
Feb 2nd 2012, 10:51

Kamis, 02 Februari 2012 | 16:22 WIB

TEMPO.CO, New York - Perancang Katherine Hooker mengatakan Duchess of Cambridge, Kate Middleton, adalah tipe orang yang sangat konservatif dalam soal gaya. "Saya yakin pasti banyak yang berpikir Middleton termasuk tipe perempuan yang berani mengatakan tidak untuk soal gaya dan penampilan," kata Katherine yang diwawancarai sebuah majalah gaya hidup di New York belum lama ini.

Katherine menjamin Middleton yang merupakan pelanggan setianya adalah tipe orang yang sangat tahu apa yang dia mau atau inginkan. "Jadi, salah kalau Duchess of Cambridge ini disebut sebagai seorang jenius atau penjahat kambuhan berbusana karena itu bukan karakternya," katanya.

Namun, ia menjelaskan meski Middleton sangat konservatif, hal itu justru menjadi sesuatu yang membuat dirinya menarik dan berbeda dibandingkan dengan para lainnya.

"Karena karakter tersebut, banyak yang menyangsikan sikap Middleton sebagai tipe pembosan terhadap setiap gaun yang dikenakan. Sesungguhnya, karena dia konservatif, maka Duchess of Cambridge cenderung berhati-hati dalam urusan mode," katanya.

Katherine mengakui gaya konservatif Middleton membuat dirinya bisa menempatkan diri dengan baik dan diterima secara terbuka oleh masyarakat yang menganggapnya serasi sebagai seorang putri. "Gayanya menjadi karakter yang menguatkan pesona dirinya untuk tampil anggun sebagai putri," ujar Katherine.

PEOPLE | HADRIANI P

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...