Bocah 7 Tahun Push Up di Atas Botol

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Bocah 7 Tahun Push Up di Atas Botol
Feb 2nd 2012, 00:25

Kamis, 2 Februari 2012, 07:25 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

VIVAnews - Mungkin tak pernah terbayangkan di benak Anda melakukan push up di atas empat botol yang berdiri tegak. Kalau tidak menjaga keseimbangan dan memiliki otot-otot yang kuat, salah-salah Anda akan terjatuh dan botol pun akan pecah.

Tapi, tidak bagi bocah berusia tujuh tahun, Guiliano, yang berhasil melakukan push up di atas empat botol yang menopang tangan dan kakinya. Setelah berhasil menjaga keseimbangan di atas botol-botol tersebut, ia pun melanjutkan aksinya dengan push up. Aksi kali ini, ia berhasil melakukannya 12 kali.

Ini bukan pertama kalinya Guiliano menantang kekuatan diri. Pada 2009, ia pernah berjalan cepat menggunakan tangan dan bola berat di antara kakinya sejauh 10 meter. Ia pun sempat mencatatkan aksinya pada Guinness Book of World Records.

"Dia telah ikut ke gym bersama saya sejak ia lahir. Saya selalu membawanya ketika berlatih," ujar ayahnya Iulian Stroe, dikutip Daily Mail.

Stroe menambahkan bahwa yang dilakukan anaknya tak akan membahayakan dirinya sendiri. "Saya telah melatihnya dengan keras. Dia selalu dalam pengawasan saya ketika berlatih. Dia hanya anak kecil dan jika ia lelah kami akan pergi dan bermain."

Giuliano, anak tertua dari empat bersaudara, mengatakan bahwa hal ini tidak dilakukan demi ketenaran. Ia masih seperti anak kecil normal yang suka menggambar, menonton kartun, dan bermain di taman. (eh)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...