Pelajari Si Dia dari Ciuman Pertama

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Pelajari Si Dia dari Ciuman Pertama
Feb 3rd 2012, 22:03

VIVAnews - Berdebar-debar, romantis, sekaligus sensual. Mungkin hal itu yang Anda rasakan saat pertama kali berciuman dengan kekasih. Momen ini pasti Anda ingat, selamanya.

Bahkan, penelitian menemukan, kalau ciuman pertama lebih menempel di memori dibandingkan dengan hubungan seksual pertama. Banyak hal yang sebenarnya bisa Anda ketahui tentang si dia, ketika berciuman untuk pertama kalinya.

1. Apakah dia percaya diri atau angkuh?

Semua orang tahu kalau kepercayaan diri itu seksi, asalkan tak menjelma jadi keangkuhan. Ciuman pertama dapat membantu Anda mengetahui apakah si dia angkuh atau memiliki kepercayaan diri, yang memikat hati.

"Coba perhatikan apakah dia mencoba memaksa mencium Anda, atau dia hanya seperti memberikan hadiah, karena tahu Anda menyukainya. Jika jawabannya iya, itu pertanda si dia orang yang angkuh," kata Jack Murnighan, salah satu penulis buku Much Ado About Loving, seperti dikutip dari Shine.

Namun, jika si dia membuat Anda nyaman, seperti memegang tangan, atau merangkul dengan hangat dan lama, ini merupakan pertanda baik. Tandanya ia percaya diri, yaitu dengan perlahan membawa Anda jatuh ke pelukannya, lalu memberikan ciuman.

2. Apakah dia tipe yang terburu-buru?

Ada orang yang sangat menikmati proses, namun ada juga yang ingin segera mencapai target. Untuk mengetahui apakah si dia suka yang cepat atau perlahan dalam banyak hal, Anda bisa melihat gaya ciumannya. 

"Apakah dia suka yang berlama-lama dan melibatkan emosi atau cenderung bergegas ingin memainkan lidahnya, Anda pasti langsung bisa mengetahuinya," kata Murnighan.

3. Apakah dia reaktif pada sinyal Anda?

Tak ada formula baku untuk berciuman dengan sempurna. Semuanya sangat tergantung perasaan yang berkembang dan dialog melalui bahasa tubuh. Saat berciuman, Anda mengirim puluhan 'sinyal mikro', untuk memberitahunya.

"Tanda ini seperti komunikasi kapan harus memiringkan kepala, kapan Anda ingin lebih perlahan dan sebagainya. Sebenarnya, ini merupakan cara tubuh untuk menunjukkan apa yang disukai dan menimbulkan rasa nyaman," kata Murnighan.

Banyak pria yang mengabaikan sinyal ini. Sehingga, saat berciuman ia hanya menggunakan caranya sendiri. Bukan tak mungkin ia berprinsip sama dalam banyak hal, termasuk prinsip berhubungan. Sebaiknya, hati-hati jika bertemu dengn tipe pria yang sangat tidak reaktif ini.

4. Apakah dia pakai hati atau hanya main-main?

Agak sulit mengetahuinya jika si dia sangat pintar menutupinya. Tapi, ini bisa Anda lihat dari tatapan mata, lalu sikapnya setelah berciuman.

"Jika ia menatap lama dan berkesan mengagumi, pertanda dia sangat bahagia dan melibatkan hati saat berciuman," kata Murnighan.

Sikapnya juga cenderung lebih ingin melindungi. Ini bisa jadi sinyal kalau ia jatuh cinta dan bukan hanya ingin bermain-main dengan Anda. 

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...