Teknologi Hydra IQ, Optimalkan Sistem Aquaporin Kulit

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Teknologi Hydra IQ, Optimalkan Sistem Aquaporin Kulit
Feb 3rd 2012, 07:54

Dalam keadaan cuaca ekstrim sekalipun, Hydra IQ dapat membantu menjaga kelembaban kulit non-stop!

KapanLagi.com - Sebagian besar tubuh manusia terdiri dari air, dan sebanyak 60% berada pada hampir semua sistem tubuh dan memiliki fungsi yang signifikan. Air berfungsi melindungi organ dan jaringan tubuh, membantu melarutkan mineral, mengatur suhu tubuh, meringankan beban ginjal dan hati dengan melarutkan sisa metabolisme dan membawa zat-zat gizi serta oksigen ke semua jaringan sel. Air juga memainkan peran penting dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit, rambut dan kuku.

Hydra IQ adalah teknologi yang mengandung bahan aktif yang berfungsi mengatur kelembaban kulit dalam kondisi ekstrim. Teknologi ini mengatur pasokan dan distribusi air dalam tubuh sehingga memberikan efek melembabkan pada kulit tiada henti yang bertahan selama lebih dari 24 jam.

Topik inilah yang dibahas pada NIVEA Skinversation Class, sebuah acara bincang-bincang tentang pentingnya peran air bagi kecantikan dan kesehatan kulit yang menghadirkan Ika Paramita, Group Brand Manager NIVEA, PT Beiersdorf Indonesia; dr. Grace Judio-Kahl, Lifestyle Observer dan Pengajar Biologi Fisiologi Tubuh dari Shape UP Indonesia; dan dr. Amaranila Lalita Drijono, Dermatologist dari Rumah Puan dan Perempuan Clinic sebagai narasumber yang dihadiri oleh chief dan beauty editor sejumlah media massa di Pandor Wijaya (31/1).

Bagaimana cara kerja Hydra IQ sehingga dapat membantu menjaga kelembaban kulit? Ika Paramita Group Brand Manager Nivea menerangkan lebih jauh, "Hydra IQ menstimulasi jaringan aquaporin milik kulit melalui glucose-glycerol, zat yang identik ditemukan di alam, dengan membentuk aquaporin yang baru. Bahan aktif ini memicu proses biokimia di dalam sel kulit yang menciptakan aquaporin sehingga menjamin pasokan dan distribusi air dari dalam tubuh."

Lebih jauh dr. Amaranila Lalita Drijono menjelaskan, "Secara alami, jaringan kulit kita memiliki metabolisme untuk menjaga kelembabannya sendiri. Sejalan dengan usia, gaya hidup yang kurang sehat dan faktor lingkungan menyebabkan fungsi pertahanan kulit atau homeostasis kulit menurun. Fungsi ini yang di antaranya diwakili oleh kemampuan kulit mengelola air di sel dan jaringan. Kemampuan yang menurun ini sudah pasti akan berdampak pada kesehatan kulit. Salah satu sistem canggih di dalam kulit kita yang bekerja mengatur transportasi air dan bahan-bahan yang diperlukan sel hidup adalah sistem aquaporin. Aquaporin bertindak sebagai pori di membran sel (water channel) yang mampu secara aktif memfasilitasi transportasi di antara sel keratinosit kulit. Tidak saja air namun juga khususnya zat glycerol yang amat dibutuhkan kulit dan juga bahan lainnya. Bantuan dari Hydra IQ yaitu dengan mengoptimalkan sistem aquaporin kulit, yang tentunya diharapkan akan dapat membantu kulit mempertahankan kelembabannya secara alami dan efektif."

"Hydra IQ mengandung bahan aktif menyerupai zat seperti yang terdapat pada ganggang (alga) 'blue-green' yang berfungsi mengatur alur kelembabannya dalam kondisi ekstrim. Karena itu dalam keadaan cuaca ekstrim sekalipun, Hydra IQ dapat membantu menjaga kelembaban kulit non-stop," Ika menambahkan. Pada pemakaian teratur, walau selama 3 hari tidak menggunakan Hydra IQ, kelembaban kulit tetap terjaga bahkan lebih lembab dari kulit yang tidak dirawat dengan Hydra IQ. Membantu menjaga kelembaban kulit dari dalam dan luar, dengan konsumsi air yang cukup dan menggunakan produk yang tepat adalah hal yang disarankan, jelas dr. Amaranila.

Di akhir acara NIVEA Skinversation Class, Ika menyimpulkan, "Dan kini, no more worries! Your skin will look healthy fabulous. Terima kasih kepada Hydra IQ, teknologi terbaru , yang membantu menjaga kelembaban kulit kita 24 jam non-stop," tandasnya. (wo/ana/miw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...