Siasat Langsing untuk Tubuh Plus

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Siasat Langsing untuk Tubuh Plus
Feb 2nd 2012, 09:01

Kamis, 2 Februari 2012, 16:01 WIB

Wuri Handayani, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Tak perlu minder memiliki tubuh berisi. Justru Anda harus bangga memiliki lekuk tubuh menarik yang tidak dimiliki model-model di atas catwalk.

Apalagi, saat ini semakin banyak desainer yang mulai mengeluarkan koleksi plus size sebagai market baru. Terlihat dari semakin banyaknya paragaan busana oleh plus size model,  manekin dengan ukuran besar, dan semakin banyaknya butik-butik yang menjual pakaian-pakaian untuk tubuh berisi.

Namun, tak seperti zero size model yang dapat mengenakan berbagai macam pakaian, Anda harus pintar-pintar memilih pakaian agar lekuk tubuh Anda terlihat lebih indah.

Berikut triknya:

1. Pilih pakaian dalam yang tepat Agar lekuk tubuh Anda terlihat lebih indah, Anda harus memikirkan pakaian dalam yang dapat mendukung penampilan Anda. Gunakan bra yang pas dengan sempurna. Atau, gunakan pakaian dalam yang dapat membentuk tubuh Anda seperti shapewear. Selain dapat menyembunyikan timbunan lemak pada tubuh, shapewear juga membantu Anda memiliki tubuh yang lebih tegak.

2. Jangan sembunyikan lekuk tubuh Anda Jika biasanya Anda cenderung menggunakan pakaian yang besar dan lebar untuk menutupi bagian tubuh yang besar, tinggalkan. Pakaian yang longgar justru  membuat Anda terlihat lebih besar. Sebaliknya pilih siluet yang tidak terlalu longgar, namun tidak terlalu ketat.

3. Hindari rok midi Pilih rok yang jatuh pada lutut atau sedikit di atas lutut yang membuat kaki terlihat lebih jenjang. Hindari rok midi karena justru membuat Anda terlihat lebih penuh.

4. Hindari ikat pinggang elastis Selain tidak nyaman, ikat pinggang tersebut justru akan membuat lipatan-lipatan pada perut. Sebaiknya pilih ikat pinggang berukuran kecil atau sedang yang akan melilit pinggang dengan manis.

5. Jangan malu untuk pamer leher V-neck tops akan memberi ilusi agar leher terlihat lebih jenjang. Hindari turtle neck karena akan membuat tubuh Anda tenggelam di dalamnya.

6. Fokus pada pinggang Gaun dengan waistband akan membuat lekuk tubuh  Anda terlihat lebih sempurna.  Anda juga dapat memilih gaun dengan aksen pada daerah pinggang, misalnya printted dress dengan aksen band  polos pada pinggang.

7. Pilih sepatu yang tepat Untuk urusan kaki jenjang, stiletto adalah jawaban yang tepat.  Anda juga dapat memilih model peep toed agar kaki tidak terkesan penuh. Atau jika kenyamanan menjadi prioritas, Anda dapat mencoba wedges yang sekaligus menyeimbangkan pergelangan kaki dan betis sehingga tampak lebih langsing. (eh)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...