Makanan Sehat untuk Rambut Menawan

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Makanan Sehat untuk Rambut Menawan
Feb 3rd 2012, 14:23

Liputan6.com, Jakarta: Perawatan rambut tepat tak hanya didapat dari produk, tapi juga dari asupan makanan. Itu sebabnya untuk menjaga rambut Anda indah dan cantik Anda harus memilih makanan dengan benar yang kaya akan vitamin dan mineral khusus. Our Vanity membeberkan daftar makanan yang penting untuk membuat rambut indah:

1. Wortel Wortel kaya akan vitamin A yang diperlukan untuk kulit kepala sehat untuk rambut mengkilap indah. Selain itu, wortel bisa membantu meningkatkan penglihatan Anda.

2. Ikan salmon Salmon harfiah kaya akan asam lemak omega-3 yang mempengaruhi perawatan rambut, sehingga mengkilap dan kulit kepala sehat. Selain itu, salmon juga dipenuhi dengan sumber vitamin lain seperti cyanocobalamin atau Vitamin B12 dan zat besi.

3. Telur Telur adalah sumber protein terbaik. Telur juga mengandung vitamin B12 dan biotin yang membuat kecantikan rambut dan kesehatan kulit kepala.

4. Sayuran hijau Sayuran berdaun hijau seperti bayam, selada, dan sawi menyediakan tubuh kita dengan jumlah yang tepat zat besi yang membantu menciptakan rambut terlihat mengkilap dan sehat.

5. Kacang-kacangan Kacang-kacangan dan biji-bijian, seperti untuk kenari misalnya, kacang mete, almond, kaya akan zinc atau seng serta omega-3, asam lemak yang diperlukan untuk rambut.

Selain itu, susu rendah lemak, daging unggas, kacang-kacangan dan lentil dan daging sapi panggang adalah makanan lain yang tentu harus dimasukkan dalam rencana diet sehat untuk rambut indah Anda.(AIS)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...