Buat Mata Lebih Seksi dalam Waktu Singkat

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Buat Mata Lebih Seksi dalam Waktu Singkat
Jan 17th 2012, 00:38

Selasa, 17 Januari 2012, 07:38 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Untuk tampil lebih seksi, Anda tak selalu harus mengandalkan busana. Dengan riasan mata yang dramatis, penampilan bisa sangat berbeda dan menonjolkan aura seksi yang Anda miliki.

Riasan apa saja yang bisa diandalkan? Aplikasikan trik berikut dalam waktu singkat, mata pun terlihat lebih seksi dalam sekejap. - Eyeliner hitam

Kesan smokey pada mata, selalu bisa membuat tatapan mata Anda jadi lebih tajam. Untuk membuat smokey eyes, Anda juga tak butuh banyak waktu. Aplikasikan saja eyeliner hitam pada baris pertama pinggiran mata.

"Setelah mengenakan eyeliner hitam, dengan menggunakan sikat eyeliner berbulu pendek, lapisi dengan eyeshadow hitam. Selesaikan dengan mengenakan maskara," kata Emily Kate Warren, seorang penata rias, asal New York, seperti dikutip dari allure.com.

- Shimmer

Shimmer pada mata  akan menangkap cahaya, dan menciptakan kesan berkilau. Pada peragaan Chanel musim semi lalu, penata rias Peter Philips mengaplikasikan, pensil warna beige di kelopak lalu mengandalkan maskara hitam.

Ia lalu menghiasi kelopak dengan white cream shadow dengan shimmer perak, hingga ke dekat alis. Trik ini membuat mata Anda lebih 'berbicara'.

- Violet

Sentuhan violet selalu bisa menonjolkan warna bola mata apapun. Jika Anda bosan dengan eyeliner hitam, gunakan saja eyeliner violet. Mulailah dengan membuat garis mata dengan pensil warna hitam.

Kemudian, coretkan pensil di punggung tangan dan dengan menggunakan kuas eye shadow agak kaku, tambahkan shadow warna ungu. Aplikasikan campuran warna hitam dan ungu tersebut, di bagian garis mata bawah sepanjang  bulu mata. Jika agak berantakan, rapikan dengan spons atau shadow brush.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...