Duabelas Shio, Duabelas Keberuntungan

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Duabelas Shio, Duabelas Keberuntungan
Jan 30th 2012, 04:12

VIVAnews - Dalam penanggalan China, tahun 2563 merujuk ke shio naga. Shio ini melambangkan kekuatan, kebaikan, keberanian, pendirian teguh. Naga juga merupakan lambang kewaspadaan dan keamanan dari semua makhluk mitologi China, dan makhluk tertinggi yang menjadi raja semua hewan di alam semesta.

Shio naga juga membawa banyak keberuntungan untuk shio lainnya. Seberapa besar keberuntungan Anda di tahun ini? Simak artikel berikut seperti dikutip dari Astrology.com.

Naga

Inilah tahun Anda. Kalau tahun lalu sepertinya berjalan lambat, tahun ini semuanya akan berbalik. Dunia seolah berada di genggaman. Hanya tetap harus berhati-hati dan jangan terlalu percaya diri karena bisa saja keadaan berubah tiba-tiba. 

Karier: Ada perubahan mencolok di tempat kerja. Bisa jadi Anda akan dipromosikan untuk posisi yang lebih tinggi. Ini karena kematangan Anda dalam menangani persoalan. Dan juga kreativitas dalam membuat sesuatu.

Asmara: Saatnya memperbaharui cinta, entah mencari pasangan atau melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. 

Kesehatan: Jangan karena keasyikan dugem, pola tidur Anda jadi berantakan. Imbangi dengan olahraga.

Keuangan: Karena terkenal konsumtif, buatlah daftar bujet bulanan agar pengeluaran terkontrol. Memang ada pemasukan tak terduga, tapi jika melihat pola Anda yang seperti ini, bisa jadi uang Anda bisa ludes dalam sekejap.

Monyet

Hampir semua aspek yang Anda kerjakan akan mendapatkan respon positif. Jangan takut untuk memulai sesuatu yang baru, terutama jika ingin bergerak di bidang pendidikan, perjalanan, atau komunikasi. Rencana yang hanya menjadi mimpi akan menjadi kenyataan.  

Karier: Harus lebih proaktif apalagi jika Anda berniat untuk berpindah haluan. Persiapkan mulai dari sekarang.

Asmara: Hubungan yang hambar tahun kemarin akan mendapatkan balasan tahun ini. Bisa jadi, ada orang baru yang mendekat, atau melanjutkan ke jenjang yang lebih mapan, seperti bertunangan, atau menikah.

Kesehatan: Harus lebih perhatian terhadap masalah kesehatan. Mulailah dengan melakukan diet atau berolahraga yang lebih serius.

Keuangan: Banyak pemasukan, tapi juga banyak pengeluaran. Pikirkan baik-baik sebelum mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

Ayam

Tahun keberuntungan bagi warga ayam. Hanya perhatikan untuk 5 bulan pertama karena ada sedikit ketidakseimbangan yang bisa mengganggu Anda. Jika berhasil melewatinya, Anda akan mendapatkan reward yang setimpal.

Karier: Jangan lengah karena banyak kesempatan yang bisa dimanfaatkan secara maksimal.

Asmara: Untuk yang lajang, ada pertemuan dengan orang-orang yang menarik hati. Sedangkan untuk yang sudah terikat, terjadi sedikit drama dalam kehidupan percintaan Anda.

Kesehatan: Lakukan kegiatan olahraga untuk mengimbangi gaya hidup Anda yang selama ini kurang sehat.

Keuangan: Ada pengeluaran besar soal rumah. Atau, Anda akan tergoda untuk membeli barang fashion bermerek hanya karena 'lapar mata'. 

Anjing

Jangan mengambil langkah sembrono untuk suatu pekerjaan yang Anda belum tahu keberhasilannya.

Karier: Tahun ini Anda harus memantapkan diri pada apa yang telah ambil. Apakah pekerjaan baru, atau berpindah haluan karier. Ada beberapa batu sandungan saat menjalaninya.

Asmara: Cinta Anda pada pasangan akan makin mekar. Untuk yang masih sendiri, kehidupan percintaan sedikit seret. 

Kesehatan: Saatnya untuk mulai menjadwalkan olahraga secara regular. 

Keuangan: Setelah habis-habisan tahun kemarin, inilah saatnya bagi Anda untuk mengetatkan ikat pinggang. 

Babi

Tahun penuh kesibukan bagi Anda. Anda juga akan lebih berani mengabil risiko yang berpengaruh pada kehidupan Anda selanjutnya.

Karier: Apa yang ditanam itulah yang dituai. Untuk kesempatan yang menghampiri, jangan ragu untuk mengambilnya dengan memikirkan segala risiko yang sudah dipikirkan masak-masak.

Asmara: Muncul riak-riak dalam hubungan percintaan Anda. Ada kemungkinan mengakhiri hubungan yang berjalan stagnan. Untuk Anda yang single, Anda akan terseret hubungan romantis.

Kesehatan: Waspada akan kesehatan yang bisa turun secara tiba-tiba. Perhatikan pola makan agar lebih terkontrol.

Keuangan: Anda akan mendapatkan promosi. Artinya ada penambahan pemasukan setiap bulannya. Jangan terlena untuk menghabiskannya.

Tikus

Tahun terang bagi Anda. Hanya dua yang harus Anda lakukan: duduk diam saja, atau berusaha sebaik-baiknya. Jangan sia-siakan kesempatan ini.

Karier: Inilah kesempatan besar bagi Anda untuk melakukan lompatan besar. Impian akan kesampaian. Kesempatan besar pastinya diiringi risiko tinggi. Berpikirlah secara cermat langkah yang harus diambil agar selamat. 

Asmara: Kehidupan percintaan Anda akan berjalan sangat romantis. Komunikasi memang memegang peranan penting agar ganjalan persoalan yang terjadi sebelumnya bisa teratasi. 

Kesehatan: Anda berada di puncak kesehatan. Tapi, ingat selalu untuk beristirahat dan tidak selalu kejar target.

Keuangan: Banjir pemasukan. Anda punya banyak kesempatan untuk membeli apa yang Anda inginkan. Sisihkan untuk investasi di masa depan. (eh)

Bersambung...

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...