Empat Titik Pembangkit Gairah

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Empat Titik Pembangkit Gairah
Jan 30th 2012, 18:18

Selasa, 31 Januari 2012, 01:18 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Suasana bercinta akan makin seru, jika Anda dan pasangan saling mengeksplorasi tubuh masing-masing. Terutama, di area-area tubuh, pusat berkumpulnya syaraf.   Menurut Jewely Hoxie, peneliti Human Sexuality di University of California Santa Cruz, dengan saling menstimulasi area tersebut, aktivitas bercinta makin menggairahkan. Ada empat area, yang Anda serta pasangan bisa saling sentuh, untuk membangkitkan suasana sensual. 

1. Telinga

"Cobalah untuk saling memberikan tiupan hangat pada telinga," kata Hoxie, seperti dikutip dari EMandLO.com. Cara ini, menurut Hoxie, sangat efektif membangkitkan gairah. Anda juga bisa saling memijat lembut telinga dengan pasangan.

2. Tulang dada

Ini adalah bagian tulang dekat leher dan menonjol atau biasa disebut collarbone. Dengan saling menyentuh dan menciumnya dengan lembut, suasana sensual sekaligus romantis bisa Anda dan pasangan  dapatkan. 3. Tulang panggul

Bagian tulang ini adalah 'pusat' gerakan saat bercinta. Menyentuh dan memberikan stimulasi di area ini akan berdampak positif pada aktivitas bercinta Anda dan pasangan. Jadi, jangan lupa untuk saling menyentuh di area ini.  

4. Paha atas

Area paha atas sangat sensitif. Jadi, jangan melewatkan area tersebut. Menyentuhnya dengan lembut, menurut Hoxie, bisa dengan mudah membangkitkan gairah.

(hp).

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...