Jam Tangan Pelengkap Gaya Meryl Streep

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Jam Tangan Pelengkap Gaya Meryl Streep
Jan 17th 2012, 09:10

Selasa, 17 Januari 2012, 16:10 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

VIVAnews - Penampilan sempurna tak hanya berkah dari busana bagus, serta tata rias wajah dan rambut yang sesuai, tetapi juga pilihan aksesori. Perhatikan penampilan Meryl Streep saat menghadiri Golden Globe Awards, akhir pekan lalu.

Meski black urban cowgirl dress yang membalut tubuhnya terkesan sederhana, jam tangan Jaeger-LeCoultre 101 Etrier yang melingkar di pergelangan menyelamatkannya dari cacian di karpet merah.

Jaeger-LeCoultre 101 Etrier menyempurnakan vintage look dari keseluruhan penampilannya. Desain minimalis dengan tali berwarna hitam, taburan 19 buah diamond, dan material emas putih membuat jam tangan ini terlihat klasik dan anggun.

Tak heran jika hanya aktris kawakan berusia 62 tahun ini terlihat bangga memamerkan jam tangannya, saat memegang piala penghargaan kategori 'Best Performance by an Actress in a Motion Picture - Drama'.

Ini bukan kali pertama Meryl Streep terlihat mengenakan jam tangan merek ini. Saat memerankan tokoh Margaret Thatcher di film 'The Iron Lady', ia juga terlihat menggunakan Jaeger-LeCoultre Reverso berwarna keemasan dengan gaya vintage. Menyempurnakan gaya berbusana sang mantan Perdana Menteri Inggris yang sesungguhnya.

Tak Meryl Streep yang senang menggunakan merek jam tangan asal Swiss ini. Artis Dianne Kruger dan Jessica Chastain pun pernah tertangkap kamera menggunakan jam serupa, meski berbeda warna, saat tampil di karpet merah di sejumlah perhelatan akbar. (eh)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...