Pilihan Hemat Menikmati Es Krim

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Pilihan Hemat Menikmati Es Krim
Jan 29th 2012, 17:13

KOMPAS.com - Bagi pecinta es krim, Anda bisa menikmati es krim premium dengan harga lebih hemat, sepanjang 2012 di berbagai gerai Cold Stone Creamery. Syaratnya, Anda pengguna kartu kredit tertentu yang bekerjasama dengan Cold Stone pada 2012 ini, dan untuk penawaran khusus Valentine, Anda harus berstatus mahasiswa.

Untuk pengguna kartu kredit, beberapa penawaran yang diberikan di antaranya free upsize Milkshake dan Smoothies Cold Stone dari ukuran "Love It" menjadi "Gotta Have". Selain juga Pay One For Two, yakni Anda mendapatkan gratis es krim dengan ukuran yang sama untuk setiap pembelian es krim semua varian ukuran "Mine" atau "Ours" khusus setiap akhir pekan.

"Khusus untuk upsize kerjasama dengan kartu kredit BCA waktunya lebih lama, satu tahun penuh. Sebelumnya, program kerjasama ini hanya berlaku beberapa bulan saja," jelas Dini Alamanda Arizully, Marketing Manager PT Sari Ice Cream Indonesia, saat temu media di gerai Cold Stone Senayan City, Jakarta, Jumat (27/1/2012).

Pengguna kartu kredit juga bisa menikmati ragam pilihan kue es krim yang ditawarkan untuk momen khusus, dengan diskon 25 persen, dan diskon 50 persen untuk produk es krim, milkshake serta smoothies.

Bagi mahasiswa, tersedia penawaran khusus Valentine selama 1-29 Februari 2012. Mahasiswa dari sejumlah universitas yang bekerjasama dengan Cold Stone, mendapatkan kue es krim Valentine dengan harga istimewa.

"Sejak dua tahun lalu, animo anak muda tinggi untuk ice cream cake Valentine ini. Karena itu kami bekerja sama dengan sejumlah universitas untuk memberikan penawaran berbeda bagi mahasiswanya. Kue es krim Valentine ini memang menyasar kalangan muda yang merayakan Valentine," tandasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...