Ramainya Pasar Puter Dung Dung

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Ramainya Pasar Puter Dung Dung
Jan 30th 2012, 08:32

KOMPAS.com - Setelah sepanjang minggu bergelut dengan berbagai kegiatan, akhir pekan nampaknya menjadi satu-satunya momen untuk membangun kebersamaan bersama keluarga. Untuk memberi kesempatan bagi anggota keluarga untuk saling mengeratkan hubungan, Wall's Dung Dung menggelar acara keriaan bernama Pasar Puter Wall's Dung Dung.

Dalam acara bertema "Our Story Your Story" ini, pengunjung diajak menikmati berbagai kegiatan yang memadukan unsur tradisional dan modern sebagai medium untuk mendekatkan hubungan ibu dan anak. Ada Trend Dung Dung yang menghadirkan ragam busana dan aksesori khas Indonesia, Cemilan Dung Dung yang merupakan pojok cemilan yang nikmat, Mainan Dung Dung yang menghadirkan ragam permainan tradisional yang sarat nilai edukasi serta kebersamaan orangtua dan anak, serta Ice Cream Carrousel dimana Anda bisa menikmati kreasi es dung dung yang dilengkapi dengan topping yang lezat.

Keluarga tak hanya dapat bermain dan berekreasi, karena Pasar Puter Wall's Dung Dung juga menghadirkan talkshow bersama psikolog Roslina Verauli, MPsi, serta sutradara Nia Dinata bersama sang anak, Gibran Nicholau, yang bercerita tentang pentingnya membangun hubungan yang lebih rileks dan menyerupai pertemanan, sehingga hubungan orangtua dan anak semakin dekat melalui berbagai cara positif. Pendekatan khusus ini bisa dilakukan dengan berbagi cerita atau pengalaman antara ibu dan anak remajanya, sehingga membantu meningkatkan pemahaman antara keduanya dan berlanjut pada hubungan yang lebih erat. Masih ada pula aktivitas lain yang mendorong anak lebih kreatif, misalnya saja workshop membatik dari Tik Shirt, membuat mainan dari kulit jeruk, menghias cupcakes, sampai berlatih bermain gitar.

Pasar Puter Wall's Dung Dung ini tampak dihadiri oleh beberapa keluarga artis, seperti Maudy Koesnaedi yang mengikuti workshop membatik bersama Eddy, putranya; Nia Dinata yang bernostalgia bersama sang anak ketika menikmati lezatnya es dung dung bersama-sama; Becky Tumewu dan putrinya, Tara, yang kompak bermain ular tangga raksasa, serta Memes dan putranya, Tristan, yang terlihat berjalan-jalan sambil bersenda gurau berkeliling Pasar Puter Dung Dung.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...