Trik Samarkan Jerawat dengan Make-up

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Trik Samarkan Jerawat dengan Make-up
Jan 30th 2012, 05:40

KOMPAS.com - Kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang sering terkena berbagai masalah. Salah satunya adalah jerawat atau radang. Jerawat biasanya akan tetap berada di wajah dalam waktu yang cukup lama, karena membutuhkan proses untuk menyembuhkannya. Namun, hal ini tak perlu menjadi penghalang bagi Anda untuk tetap tampil cantik dan memukau. "Ada trik yang bisa dilakukan untuk menyamarkan jerawat, agar tidak merusak penampilan Anda," ujar make up artist Lazuardi Sudirman ketika melakukan demo make-up di acara peluncuran Tren Warna 2012 Mustika Ratu "Amuspa Buketan" di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2012) lalu.

1. Jangan gunakan foundation yang terlalu tebal Untuk menutupi jerawat, tak jarang Anda mengaplikasikan foundation dengan tebal. Sebaiknya hindari penggunaan foundation yang terlalu tebal karena sebenarnya bisa memperparah jerawat. "Terutama jika jerawat sedang meradang, saya sarankan untuk tidak menggunakan foundation sama sekali, tapi hanya bedak saja," tukas pria yang akrab disapa Didi ini.

2. Bingkai alis dengan tepat Untuk mengalihkan pandangan orang lain dari jerawat yang ada di wajah, berkonsentrasilah untuk membentuk alis yang menggoda. Bingkai alis dengan baik dan rapi agar mata terlihat segar dan menggoda.

3. Gunakan bulu mata palsu Bulu mata palsu juga berguna untuk menambah keanggunan mata. Jika kelopak mata cenderung besar, sebaiknya gunakan bulu mata tambahan yang lebih tebal, yang sesuai untuk mata besar dan sedikit gelap. Hasilnya, mata akan terlihat sedikit kecil dan lebih anggun.

4. Gunakan maskara Jangan lupa menambahkan maskara agar bulu mata Anda terlihat prima dan semakin anggun. Bulu mata yang hitam dan lentik bisa mengalihkan pandangan seseorang untuk lebih memperhatikan mata ketimbang jerawat di wajah. 5. Pulas warna lipstik yang lebih terang Selain mata, pusatkan juga perhatian orang lain pada tampilan bibir Anda yang seksi dan memukau. "Pilih lipstik dengan warna yang lebih cerah dan terang agar wajah keseluruhan juga terlihat lebih terang dan bercahaya," bebernya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...