Teman Bicara Pasangan Hangatkan Malam

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Teman Bicara Pasangan Hangatkan Malam
Feb 1st 2012, 13:12

KOMPAS.com - Menjaga komunikasi dengan menyempatkan waktu mengobrol atau bersantai sambil bermesraan bersama pasangan dapat menjadi cara menjaga keharmonisan hubungan. Caranya bisa beragam, salah satunya dengan membangun kebersamaan sambil minum teh bersama di waktu malam yang romantis.

Dengan waktu yang sempit, apalagi bagi pasangan bekerja, malam hari dapat menjadi momen bagi pasangan untuk berusaha membangun kebersamaan ini. Meluangkan waktu minum teh di malam hari, setidaknya dapat membantu pasangan meningkatkan kualitas hubungan dengan memulai komunikasi dari secangkir teh yang tersaji.

Pentingnya pasangan meningkatkan komunikasi demi mempertahankan romantisme dan intimasi, menjadi pesan utama merek teh dari PT Unilever Indonesia, SariWangi untuk kampanye baru di 2012 ini. Tema kampanye baru bertajuk, "Nikmatnya SariWangi, Hangatkan Malammu!" menggantikan tema kampanye lama, "Mari Bicara" yang sukses berlangsung tiga tahun. Nantinya, pesan pentingnya komunikasi dan menciptakan romantisme bagi pasangan akan disebarluaskan melalui kegiatan Malam Hangat SariWangi di lima kota di Indonesia.

"Komunikasi menjadi tantangan bagi pasangan, karena waktu yang semakin sempit. Namun, sebelum tidur, meski waktunya tak panjang, dapat digunakan pasangan untuk berkomunikasi lebih efektif melalui tatap muka," jelas Novia Sukmawaty, Brand Manager SariWangi saat bincang-bincang di sela peluncuran kampanye "Nikmatnya SariWangi, Hangatkan Malammu!"di Jakarta, Rabu (1/2/2012).

Novia mengungkapkan, melalui kampanye ini, SariWangi mendorong pasangan untuk berkomitmen menyediakan waktu menciptakan suasana romantis dan membangun komunikasi berkualitas. Selain juga memberikan inspirasi bagi perempuan bahwa komunikasi penting dibangun mulai dari diri sendiri.

Psikolog Keluarga dan Perkawinan, Ratih Ibrahim, berpendapat bahwa relasi penting bagi pasangan suami dan istri dalam berumah tangga. Membangun relasi juga perlu diupayakan bersama, meski waktunya sempit.

"Waktu yang terbatas berpotensi menimbulkan masalah, karena pasangan sudah merasa kecapekan. Namun waktu yang sempit ini sebaiknya tidak untuk bete-bete-an. Tetapi penuhi dengan komunikasi yang baik, asyik, dan nyambung," sarannya, sekaligus menegaskan, pentingnya komunikasi dalam hubungan pasangan suami istri demi menjaga romantisme. "Karena cinta harus diungkapkan, juga melalui flirting kepada pasangan," imbuhnya. Minum teh malam hari? Anda dan pasangan boleh jadi suka bicara sambil menyeruput teh di pagi hari. Bagaimana dampaknya jika teh dikonsumsi malam hari? Tak perlu khawatir minum teh di malam hari, Novia menjelaskan.

Menurutnya, minum teh saat malam dapat membantu pasangan lebih rileks dan menikmati waktu bersama di sisa hari. Karena kandungan dalam teh, yakni flavonoid dan theanin, memberikan rasa rileks jika dikonsumsi rutin.

"Secangkir teh dapat menginspirasi percakapan pasangan suami istri. Minum teh di malam hari juga tak ada efek negatif terhadap pola tidur," jelasnya.

Teh, kata Novia, juga merupakan sumber cairan harian yang dibutuhkan tubuh. Anda aman mengonsumsi teh 3-4 cangkir sehari, ungkapnya. Namun jika ingin menikmati teh tanpa menambah asupan kalori, atau nol kalori, nikmati teh tanpa gula atau susu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...