5 Jurus Terlihat Seksi dalam Bercinta

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
5 Jurus Terlihat Seksi dalam Bercinta
Jan 17th 2012, 22:18

Rabu, 18 Januari 2012 | 03:41 WIB

TEMPO.CO:- Tampil seksi bagi sebagian wanita memang perlu, bahkan pria juga perlu memikirkan bagaimana harus tampil seksi. Atau bahkan pria dan wanita juga perlu membawa suasana yang seksi dalam kehidupan bercina mereka. Kadang kesibukan kerja membuat pasangan lupa bagaimana membawa keseksian itu dalam hubungan bercinta mereka. Tressugar memberikan 5 cara sederhana mengembalikan keseksian dalam kehidupan bercinta Anda:

1. Istirahat Hari-hari belakangan ini, kita mungkin semakin sibuk, sehingga tidak mengherankan jika banyak pasangan mengatakan kalau mereka tidak punya waktu untuk bercinta. Daripada Anda membuat rencana malam demi malan, akan lebih seksi jika Anda hanya merencanakan berdiam di rumah dan berduaan saja.

2. Bangun Lebih Pagi Mungkin Anda terlalu lelah melakukan hubungan seks saat hendak pergi tidur, atur alarm di jam Anda agar bangun lebih awal dan lakukan kegiatan bercinta di pagi hari. Kegiatan bercinta di pagi hari adalah cara baik untuk memulai hari dan akan membantu Anda lebih siap melangkah.

3. Tinggalkan Pekerjaan di Kantor Sangat mudah untuk kesal karena stress yang menimpa setiap hari. Usahakan untuk menjauhkan antara pekerjaan dan hubungan pribadi. Tentu saja akan ada pengecualian untuk aturan in, tapi usahakan untuk meninggalkan pekerjaan di kantor sehingga Anda tetap bisa konsentrasi terhadap hal lain saat di rumah.

4. Singkirkan Rutinitas Tidak ada yang mengalahkan berkencan di hotel, jadi singkirkan rutinitas, pesan kamar di hotel dan buat liburan singkat di situ. Biasanya hotel akan menawarkan harga menarik bagi penduduk lokal yang akan menginap di hari biasa.

5. Gunakan Sesuatu Yang Seksi Meskipun piyama berbahan flannl dan kaos lawas nyaman digunakan untuk tidur, tapi pakaian-pakaian itu tidak akan membuat Anda merasa seksi. Jadi buang semua itu dan mulailah untuk mengumpulkan pakaian dalam menggoda yang akan menguntungkan Anda berdua.

DEWI RETNO

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...