Bibir Memikat Berbalut Lipstik Nude

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Bibir Memikat Berbalut Lipstik Nude
Jan 31st 2012, 09:52

VIVAnews - Setelah riasan wajah yang dramatis, bulu mata panjang nan lentik atau pipi yang memerah, kini lipstik nude mencuri perhatian. Lipstik nude kini berubah dari tren menjadi sebuah klasik baru.

Menariknya, tren kecantikan ini cocok pada hampir semua warna kulit, dari tone putih seperti Charlize Theron hingga pemilik kulit warna lebih gelap seperti Jessica Alba.

Ingin tampil memikat seperti para pesohor dunia dengan warna bibir nude? Berikut beberapa cara mengaplikasikannya, seperti dikutip Instyle.com. 1.Tips Dasar -Jika bibir Anda pecah-pecah atau terkelupas, lakukan pengelupasan dengan scrub bibir. Sebab warna nude sulit menyamarkannya.

-Jika Anda ingin bibir yang sedikit glossy seperti Jennifer Lopez, usapkan foundation cair agar lipstik dapat melekat sempurna.

-Terapkan lipliner sewarna bibir untuk memberi efek bibir penuh, kemudian ikuti garis bibir seperti biasa.

2. Produk dasar Ingat, warna nude tidak sama dengan warna netral. Untuk mengenakan lipstik nude, ambil warna-warna yang sesuai dengan kulit atau warna bibir saat memilih lipstik. Agar pulasannya sempurna, aplikasikan pada bibir tepat diatas foundation.

Ada beberapa masalah yang kerap terjadi saat mengaplikasikan lipstik nude, yaitu:

Terlihat seperti sedang sakit atau sehabis mandi

Solusi: Ini terjadi karena dua alasan, Anda mengenakan warna yang terlalu pucat untuk kulit atau Anda tak menonjolkan kelebihan di wajah Anda. Setelah menentukan warna yang tepat, oleskan pemulas pipi, eyeliner dan maskara yang membuat mata Anda menonjol.

Jika Anda memiliki kulit putih seperti Olivia Wilde, hangatkan wajah dengan sentuhan pemulas pipi warna peach atau apel dan berikan sentuhan warna ini pada bibir.

Tak menemukan warna yang sempurna sesuai kulit

Solusi: Pemilik kulit putih seperti Jennifer Lawrence, cocok menggunakan warna emas atau peach nude yang menambah kehangatan pada kulit Anda.

Pemilik kulit warna zaitun atau kulit kuning seperti Lea Michele, cobalah warna-warna pink dan merah yang membuat kulit terlihat cerah. Warna-warna perunggu dan karamel sangat cocok pada kulit gelap seperti yang digunakan Jennifer Hudson  yang memiliki kulit bibir warna gelap.

Tak tahu warna nude terbaik untuk bibir

Solusi: Sebagian besar ditentukan selera, tapi bila ingin tampil dengan nude lipstik, sebaiknya tetap dengan tampilan glossy dan tekstur creamy. Hasil akhir matte terlihat chic dalam nuansa gelap tapi akan kelihatan pias dalam warna-warna pucat.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...