Gaya "Hot Rod" di Koleksi Sepatu Prada

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Gaya "Hot Rod" di Koleksi Sepatu Prada
Jan 17th 2012, 11:32

KOMPAS.com — Pada awal tahun 2012, Prada kembali meluncurkan produk sepatu terbarunya. Seperti biasa, Miuccia Prada—cucu termuda Mario Prada (pendiri rumah mode Prada)—menawarkan desain yang inovatif. Kali ini, Prada mengusung tema yang terkesan sangat futuristik dan nyeleneh karena koleksi sepatu ini mengadaptasi gaya yang sedikit maskulin, seperti hot rod, dalam desainnya.

Prada mengadaptasi desain seperti garis dan aplikasi garis yang sering digunakan untuk dekorasi desain mobil. Sepatu-sepatu yang didominasi dengan sepatu berhak dan wedges ini digabungkan dengan tambahan aplikasi ekor yang berapi-api, tumit berwarna metalik dengan detail yang menyerupai gaya klasik mobil Cadillac, Chevrolet, sampai Corvette yang tren pada tahun 1950-an.

Sepintas jika dilihat dari depan, sepatu sandal dan wedges ini terlihat biasa saja, dengan tambahan aplikasi pita ataupun bunga. Namun, pada bagian belakang akan terlihat sentuhan Prada yang futuristik, berupa tambahan semburan api atau petir di bagian tali belakang. Terlebih lagi, sepatu ini juga dilengkapi warna merah metalik, hijau, hitam, dan coklat, dari kulit bercorak.

Selain tambahan hiasan petir di bagian belakang sepatu, pilihan lain juga dihadirkan pada stiletto Prada, yaitu dengan tambahan sebuah benda mirip peluncur roket berwarna hitam dan merah di bagian ujung. Sepintas, desain itu menyerupai lipstik.

Koleksi terbaru Prada ini memang terkesan sangat unik, terutama ketika digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Namun jika Anda punya kepercayaan diri yang tinggi, sepertinya sepatu Prada ini cocok untuk Anda. Namun, jangan kaget jika Anda harus merogoh kantong lebih dalam karena sepatu ini dihargai Rp 10,6 juta.

Sumber: Daily Mail

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...