Pisces (Februari 19 - Maret 20)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Jan 30th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Pikiran Anda akan dituntut untuk bekerja lebih keras di minggu ini, dan Anda akan menemukan tekanan yang cukup besar. Sikap Anda yang terbaik seharusnya adalah berusaha menenangkan diri dan melakukan yang terbaik saat berhadapan dengan masalah di minggu ini. Namun sayangnya Anda akan lebih banyak terlibat dalam naik turun emosi. Minggu ini akan diwarnai sedikit kecemburuan. Baik dalam hal asmara maupun karier, kecemburuan mewarnai kegiatan Anda.

Cinta:

Tak perlu khawatir berlebihan akan hal yang belum pasti. Jangan biarkan pikiran negatif menguasai Anda di minggu ini. Pertengkaran yang disebabkan oleh kecemburuan dan kekhawatiran tidak jelas justru akan menyeret Anda pada hal-hal yang merugikan lho. Coba deh untuk lebih percaya pada pasangan.

Karier dan Keuangan:

Kapan masalah akan selesai jika Anda berpikiran negatif dan hanya mengikuti emosi semata? Ingat, atasan sedang memantau Anda. Dan Anda tak bisa begitu saja bertingkah sembarangan. Keuangan: minggu ini cukup baik kok. Anda tetap harus menyisihkan sebagian untuk ditabung, namun ada budget untuk sedikit bersenang-senang.

Diet:

Terlalu banyak kafein akan membuat Anda lebih sering terjaga. Ingat istirahat itu penting!

Angka Keberuntungan: 1

Warna Keberuntungan: purple (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...