Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Jan 30th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Masalah pekerjaan lagi-lagi menjadi masalah yang menyebalkan bagi Anda. Dan di minggu ini Anda hampir dibuat lepas kontrol olehnya. Beberapa kabar baik sebenarnya datang di pertengahan minggu, sayangnya mood Anda yang kurang baik membuat kabar tersebut terkesan datar saja. Berharap itu harus ya, tetapi bila memang yang Anda dapatkan tak sesuai dengan harapan janganlah bersikap berlebihan.

Cinta:

Anda harus lebih dari berjuang untuk mempertahankan hubungan Anda dengan si dia. Melunakkan diri dan menekan ego sangatlah penting karena bersikap keras hanya akan membuat Anda dan si dia semakin larut dalam pertengkaran. Anda membutuhkan sebuah perubahan yang besar dalam hubungan, dan tentu saja itu dimulai dari diri Anda.

Karier dan Keuangan:

Anda perlu fokus pada pekerjaan, Anda terlalu banyak bersenang-senang dan tampaknya Anda kurang bersyukur pada apa yang Anda peroleh saat ini. Ingatlah Anda saat ini belum maksimal, sehingga terlebih dahulu maksimalkan hasil pekerjaan Anda barulah Anda bisa mendapatkan sesuatu yang lebih.

Diet:

Ada baiknya Anda mengonsumsi makanan yang berwarna merah di minggu ini. Seperti wortel, tomat, dan semua yang mengandung beta karoten.

Angka Keberuntungan: 9

Warna Keberuntungan: Red (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...