Scorpio (Oktober 23 - November 21)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Scorpio (Oktober 23 - November 21)
Jan 30th 2012, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Mempertahankan sikap angkuh akan membuat Anda semakin dijauhi di minggu ini. Meskipun Anda tahu bahwa hal yang sedang dihadapi kurang benar, namun Anda juga harus menghargai pendapat orang lain, kan? Minggu ini coba melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan fisik. Olahraga tak hanya membantu untuk mengendalikan berat badan, tetapi juga mood Anda yang minggu ini naik turun. Jangan terlebih dahulu bersikap menutup diri, tetap terbuka dan dengarkan berbagai masukan di minggu ini.

Cinta:

Wah, berhati-hati bagi Anda yang minggu ini sedang bermain hati. Memang sih hanya lewat dunia maya, tetapi justru membuat Anda sulit untuk lepas dan merasa aman saja. Padahal hal tersebut akan membawa masalah besar dan mengancam hubungan Anda dan si dia.

Karier dan Keuangan:

Minggu ini ada baiknya Anda menampung semua informasi sebanyak-banyaknya sebelum membuat sebuah keputusan. Bagaimanapun info baru sangat dibutuhkan setiap orang untuk mengembangkan diri. Tak perlu pelit untuk berbagi dengan orang lain, terutama berbagi info yang akan membuat orang di sekitar Anda siap membantu Anda juga ke depannya. Keuangan: lancar saja kok, bonus yang Anda punya cukup untuk budget lebih Anda.

Diet:

Perbanyak konsumsi sayuran hijau di minggu ini, kalau bisa yang mentah atau setengah matang saja ya. Klorofil yang terdapat di dalam sayuran baik untuk kesehatan Anda lho.

Angka Keberuntungan: 8

Warna Keberuntungan: green (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...