7 Hal Yang Pria Bisa Lakukan, Tapi Wanita Tidak

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
7 Hal Yang Pria Bisa Lakukan, Tapi Wanita Tidak
Jan 13th 2012, 00:00

Ada beberapa hal yang pria bisa lakukan dan wanita tidak.

KapanLagi.com - Wanita dianugerahi hal-hal yang menakjubkan seperti memiliki buah dada, hamil dan melahirkan, sedangkan pria tidak. Namun, ada beberapa hal menakjubkan juga yang bisa pria lakukan dan wanita tidak. Apa saja sih?

Bersuara seksi di pagi hari

Lho, bukannya semua orang memang bisa bersuara seksi di pagi hari? Hmm... ternyata menurut penelitian seperti dikutip dari Indiatimes, tidak!

Pria cenderung bersuara lebih seksi di pagi hari ketimbang malam hari, sedangkan wanita cenderung bersuara lebih seksi di malam hari. Suara pria terdengar lebih jernih dan rendah di pagi hari, sehingga menunjukkan keseksiannya dan membuat hati wanita meleleh setiap mendengarnya.

Memberikan pelukan yang nyaman

Tak ada yang lebih nyaman ketimbang pelukan pria yang dicintai, setujukah dengan pernyataan tersebut?

Bahkan pelukan ibu sekalipun, rasanya berbeda dibandingkan pelukan pria yang kita cintai. Yang memberikan rasa kenyamanan, perlindungan, serta rasa aman.

Dibuat benci sekaligus cinta dalam waktu bersamaan

Dan tak ada yang dapat mengalahkan pria dalam hal ini. Dibuat merasa benci sekaligus mencintai di waktu yang bersamaan. Contoh sederhananya seperti, saat ia tiba-tiba membatalkan janji untuk pergi bersama Anda. Anda kecewa, namun Anda juga berharap di dalam hati bahwa ia tetap akan datang menemui Anda.

Pria memang sangat ahli dalam hal itu bukan?

Berbuat salah, tapi tetap terlihat cool

Saat berbuat kesalahan, cenderung wanita lebih terlihat sangat merasa bersalah ketimbang pria. Bahkan seringkali wanita melakukan hal yang berlebihan dan penyesalan yang tak seimbang. Sedangkan pria jauh merasa lebih santai, saat melakukan kesalahan ia berusaha minta maaf dan memperbaiki, tetapi tidak menyesal berlarut-larut.

Tidak takut makan banyak

Bisa dikatakan sangat jarang sekali wanita yang tak takut makan dalam porsi yang banyak atau doyan makan. Sebagian besar malah takut saat ingin makan ini atau itu dengan alasan takut gemuk.

Bahkan godaan ice cream di malam haripun ditolak mentah-mentah karena tak ingin gemuk, padahal belum tentu dalam sebulan sekali ia makan ice cream.

Bandingkan saja dengan pria yang asyik menikmati setiap menunya tanpa takut berat badannya akan bertambah. Sekalipun ada beberapa yang kemudian rajin berlatih di gym, namun mereka tetap tak pernah terlalu khawatir akan berat badannya.

Nyaris serba bisa

Memang sih, saat ini banyak hal-hal yang dilakukan pria, dilakukan oleh wanita juga. Tetapi, bagaimanapun itu hanya angka yang sangat kecil. Contohnya saja, jarang sekali kita temui ada tukang bangunan wanita. Sedangkan pria nyaris dapat melakukan banyak hal, mulai dari memasak, memperbaiki mobil, memperbaiki genting, dan lain sebagainya.

Raja game

Well, belum ada yang dapat mengalahkan pria soal bermain game, baik videogame maupun game online. Sekalipun ada saja wanita yang gemar mencicipi hobby yang satu ini, namun kegilaan mereka tak sebesar pria.

Bahkan, para pria rela tidak mandi dan tidak makan demi menyelesaikan game kesukaannya. Apakah Anda juga rela demikian? Tentu tidak.

Setidaknya, tujuh hal tadi juga membuat kita jatuh cinta kepada pria kan? (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...