Tampil Beda dengan Head to Toe Print Style

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Tampil Beda dengan Head to Toe Print Style
Jan 12th 2012, 07:37

Kamis, 12 Januari 2012, 14:37 WIB

Anda Nurlaila, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Sudah mahir memainkan tren tabrak motif? Tantang diri Anda untuk tampil dramatis dengan head to toe print style sesuai tren musim semi tahun ini.

Jika motif-motif bernuansa lembut marak terlihat akhir tahun lalu, motif-motif yang lebih ceria dan menonjol akan menghiasi etalase butik-butik pada musim semi tahun ini. Tak hanya pada daywear dress, tapi juga pada setiap fashion item dari kepala hingga ke ujung kaki. Semua bertabur motif.

Head to toe print style dibawa pada panggung runway oleh beberapa rumah mode dunia seperti Louis Vuitton, Suno, Akris, dan Marc Jacobs. LV dan Suno memperkenalkan motif yang rumit pada pakaian bersiluet modern sehingga dapat dapat langsung dipakai. Salah satu koleksi LV terdiri dari blouse dan wide flare pant dengan motif senada perpaduan navy dan putih. Perpaduan keduanya bisa mengisyaratkan kesan kenyamanan juga keanggunan.

Tren ini memang sedikit tampak menakutkan jika diaplikasikan pada kehidupan nyata. Tapi, coba intip gaya Olivia Palermo yang menggunakan jumpsuit bermotif warna cobalt mencolok yang dipadukan dengan peep toe pump bertabur kristal.

Atau, bisa juga meniru gaya seru Zoe Saldana dengan blazer dan short motif senada yang dipadukan dengan blouse putih. Serta, penampilan Margherita Missoni yang mengenakan gaun midi tenun yang dipadukan dengan platform sandal yang memiliki motif senada dengan gaun tetapi berbeda warna.

Untuk pemula, coba langkah-langkah berikut, seperti dikutip dari Who What Wear.

1. Padukan gaya head to toe print Anda dengan statement heels atau flats cantik dan unik. 2. Padukan motif untuk menciptakan penampilan yang lebih bohemian. Seperti penampilan Margherita Missoni yang menciptakan pilihan daywear look yang cantik. 3. Pisahkan motif dengan warna putih polos atau warna solid lainnya untuk menciptakan kesan santai.

Setiap penampilan memiliki gaya yang berbeda, tapi mereka tetap terlihat cantik. Jadi, tak takut lagi kan memiliki 'kulit' bermotif?

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...