Pilih Mana, Makan Malam atau Menginap Gratis?

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Pilih Mana, Makan Malam atau Menginap Gratis?
Jan 12th 2012, 14:50

KOMPAS.com - Menyambut Imlek, hotel bintang lima Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta memberikan ragam pilihan merayakan tahun baru naga. Mulai makan malam menyambut tahun baru Imlek bertajuk "Dragon Year Dinner" di restoran Dragon Court, hingga paket menginap "Dragon Nite".

Anda dapat menikmati fasilitas menginap gratis jika mengajak 10 orang untuk makan malam bersama pada 22 Januari 2012. Paket makan malam 10 orang ini dibanderol Rp 3,5 juta. Bersama seluruh anggota keluarga, Anda dapat menyambut tahun baru Imlek dengan menikmati hidangan chinese food buatan juru masak profesional dari jaringan hotel Starwood. Bayar makan malamnya, gratis kamar untuk menginap semalam.

"Hotel akan memberikan gratis menginap di satu kamar tipe Classic atau Premium bila tamu memesan paket Dragon Year Dinner untuk 10 orang," jelas Algamar, Executive Assistant Manager Sheraton Media Hotel & Towers melalui siaran pers.

Sementara jika Anda berencana melewatkan malam pergantian tahun baru Imlek di hotel bintang lima, paket menginap "Dragon Nite" menjadi pilihannya. Paket menginap semalam, termasuk mendapatkan Dragon Year Dinner di Dragon Court pada malam tahun baru Imlek dan sarapan pagi untuk dua orang keesokan harinya, dibanderol dengan harga Rp 1.133.000, untuk tipe kamar Classic dan Rp1.350.000, untuk tipe kamar Premium. Program Dragon Nite ini berlaku untuk dua orang dan cocok untuk pasangan.

Perayaan Imlek tak lengkap tanpa tarian Barongsai. Hotel bintang lima ini juga menghadirkan pertunjukkan budaya masyarakat Tionghoa ini jelang pergantian tahun mulai pukul 19:00.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...