Menikah Lagi Setelah Suami Ganti Kelamin

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Menikah Lagi Setelah Suami Ganti Kelamin
Jan 12th 2012, 23:46

Jum'at, 13 Januari 2012, 06:46 WIB

Anda Nurlaila

VIVAnews - Seperti kebanyakan pasangan lainnya, Barry dan Anne Watson ingin mengucap ikrar pernikahan mereka setelah mengarungi pernikahan selama sembilan tahun. Namun, pasangan ini mengucap janji nikah dengan perubahan besar pada sang suami, Barry. 

Pada pernikahan kedua mereka akhir tahun lalu, Barry berubah menjadi seorang wanita bernama Jayne. Barry dan Anne Watson menikah pertama kali pada 2002. Keduanya memutuskan memperbarui janji nikah mereka setelah pengantin pria berubah menjadi wanita.

Barry, 43 tahun menjelaskan, "Awalnya Anne marah ketika saya mengatakan saya menginginkan mengubah jenis kelamin, " katanya seperti dikutip dari Mirror.

Dia menambahkan, "Saat itu pernikahan kami sedang dalam masalah. Dan dia berpikir aku berselingkuh dengan wanita lain. Tapi kenyataannya, aku hanya ingin menjadi seorang wanita."

Meskipun awalnya tak percaya suaminya ingin menjadi seorang wanita, Anne pun mengizinkan Barry berubah menjadi Jayne. Dengan status barunya, Jayne mengungkap, "Anne menerimaku dan mencintaiku sebagai Jayne. Mengucap janji pernikahan kami adalah cara sempurna memberitahu dunia bahwa kami bahagia dengan kehidupan baru kami."

Sementara Anne, mengaku berduka saat mengetahui bahwa dia akan kehilangan sosok Barry, suaminya. Namun, di satu sisi, dia menikmati waktunya bersama Jayne. "Sekarang kami duduk bersama dan mengobrol soal rambut, pakaian dan riasan."

Bagi Anne pernikahan yang kedua kali lebih spesial karena dia akhirnya mengenal Jayne dan senang pasangannya mengenal dirinya sendiri. (eh)

• VIVAnews

rusak dunia rusak!

Balas   • Laporkan

Kirim Komentar

Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...