Agar Seks Lebih Bervariasi dan Membara

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Agar Seks Lebih Bervariasi dan Membara
Jan 12th 2012, 13:25

Kamis, 12 Januari 2012 | 15:13 WIB

TEMPO.CO - Seks adalah bagian yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Namun, tidak banyak pasangan yang berani mencoba sesuatu yang baru dalam kehidupan mereka. Padahal, melakukan seks dengan cara yang sama berulang-ulang dijamin bisa membosankan.

Jangan khawatir karena ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk menjaga gairah hubungan. Cobalah teknik baru sekali dalam sepekan. Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda coba:

1. Membuat foto atau video "nakal"

Foto dan video adalah pengingat visual elemen sensualitas. Jadi, jangan ragu mencoba membuatnya. Jika Anda ingin mengajak pasangan Anda bercinta, Anda dapat mengambil sebagian sekuel gambar atau gerakan dan mengirimkannya melalui surat elektronik kepada pasangan Anda. Beri sedikit bumbu "Lebih baik bergegas ke rumah jika menginginkannya!" Tapi hati-hati! Jangan sampai gambar atau foto itu tersebar.

2. Mencoba tempat baru

Tempat bercinta tidak sebatas sofa dan tempat tidur. Cobalah berhubungan seks di setiap sudut rumah, dapur, taman, atau bahkan dalam garasi mobil. Pengalaman itu pasti memberikan sensasi yang luar biasa.

3. Wujudkan fantasi seks rahasia

Semua orang pasti punya fantasi seks rahasia. Adakalanya mereka ingin memerankan permainan sebagai "orang lain" dalam berhubungan. Namun, beberapa orang takut melakukannya karena mereka tidak ingin menyinggung perasaan pasangannya. Jika Anda ingin mencoba itu, Anda harus memulainya dengan percakapan yang santai. Tapi Anda berdua harus sepakat untuk tidak menghakimi satu sama lain.

4. Perkenalkan kesukaan seksual satu sama lainnya

Ini merupakan cara lain untuk memenuhi fantasi masing-masing. Jika Anda dan pasangan Anda memutuskan untuk berbagi satu sama lain, Anda akan meraih kebahagiaan tersendiri dalam kehidupan seks. Dengan kesukaan seksual, Anda tidak harus berpura-pura menjadi orang lain.

5. Berbisik di telinga saat bercinta

Berbicara kotor bisa sangat erotis, terutama jika Anda ucapkan selama seks. Anda bisa mengutarakannya sambil berbisik lembut di telinga pasangan. Utarakan perasaan atau keinginan Anda berdua saat bercinta.

6. Gunakan alat

Mainan seks tidak hanya vibrator. Anda bisa membangkitkan gairah tersebut dengan menggunakan alat apa saja, mulai dari cambuk hingga manik-manik. Agar tidak menyinggung perasaaan pasangan Anda, teknik ini tentu harus disetujui pasangan terlebih dulu.

LOVINGYOU.COM I RIKY FERDIANTO

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...