Ten Ten Restaurant, Modern Tempura Cafe

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Ten Ten Restaurant, Modern Tempura Cafe
Jan 12th 2012, 04:29

Penggabungan konsep Natural dan modern, begitulah yang bisa digambarkan mengenai restaurant bernama Ten Ten.

KapanLagi.com - Modern Tempura Café yang menyajikan spesialisasi menu jenis Tempura, sebuah konsep fastfood Jepang modern. Suasana hangat dalam pencahayaan dari lampu-lampu sorot mungil dari atap bergaya industrialis dan dibuat seolah unfinished mengangkat kesan hip kekinian.

Outlet kedua Ten Ten yang terletak di Level basement Plaza Indonesia ini, masih dengan tema outlet Ten Ten sebelumnya, yang menggabungkan unsur Natural restaurant Jepang dengan penggunaan kayu–kayu dan warna natural di twist dengan sentuhan dekor modern, open kitchen juga seolah menjadi entertain mata para pengunjung yang ingin melihat kesibukan para tim kitchen mempersiapkan hidangan.

"Kami menggambarkan Ten Ten dalam konsep Café yang modern, hal ini ditunjang juga dengan beberapa sajian menu selain tempura yang dapat dinikmati di sini, mulai dari ragam minuman dan dessert," ucap Rika Fardani selaku Assistant Marketing Manager Boga Makmur Tiara.

Memiliki kapasitas 120 seat, lebih besar dari outlet sebelumnya, koleksi menu–menu Ten Ten semakin berkembang sejak pembukaan outlet pertamanya, seperti penambahan menu dessert dengan menu parfait atau ragam mouse. Rangkaian menu main dish di Ten Ten terbagi menjadi 3 menu dasar, yaitu tendon yang terdiri dari nasi dengan topping tempura, Donburi menu nasi dengan topping selain tempura, seperti ikan, daging, serta menu kombinasi dengan paduan tempura dan donburi, kesemua paket juga disandingkan dengan miso sup.

Untuk menu Tempura, Ten Ten punya ragam menu andalan mereka dengan 3 penyajian rasa yang berbeda, original, spicy dan black pepper. Menu–menu seperti ebi tendon, Jo tendon, Yasai Tendon, atau Andapun bisa meracik hidangan Tempura Anda sendiri dengan memilih sesuai dengan selera.

Selalu ada ruang di perut Anda untuk menu dessert, menu penutup yang tidak pernah akan terlewatkan ini juga dihadirkan dalam ragam menu dessert yang sangat tempting menu seperti panna Cotta hadir dalam satu piring panjang dengan 3 rasa, Goma (wijen), Green tea dengan topping red beand juga rum raisin dengan topping rempahan cookies. Ada juga menu parfait yang disajikan dalam gelas dengan setiap layernya mengundang selera. Menu ice cream juga disajikan dalam ragam rasa seperti matcha, wijen, coklat, tak kalah dengan menu mouse yang juga disajian dalam ragam rasa.

Ragam sajian Matcha juga merupakan salah satu rasa yang bisa anda temukan dalam ragam sajian di Ten ten, dari dessert hingga minuman, sebut saja menu beverages Matcha Latte dalam Blend Matcha, Ice Matcha Latte atau Hot Matcha Latte.

Dengan harga makanan kisaran 20 – 80 ribu, manjakan lidah dan perut Anda dengan ragam kenikmatan rasa di Ten Ten restaurant dalam suasana 'Little Tokyo'. (wo/ana/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...