Aku Cemburu, Sayang...

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Aku Cemburu, Sayang...
Jan 12th 2012, 00:00

Menurut Debbie Magdis, PhD, penulis All The Good Ones Aren't Taken, Anda boleh kok mengutarakannya!

KapanLagi.com -

Koleganya mirip Gisele Bundchen. Oops, dan parahnya, wanita ini tidak berhenti menggoda kekasih Anda. Pasangan pun terpaksa meladeninya karena, "Aku takut dibilang sombong...". Ugh! Ini saatnya berkata terus terang kalau Anda tidak nyaman dengan sikap rekan kerjanya itu. Jangan sampai Anda terpaksa merasakan dampak dari hasil studi Career Builder yang menyatakan kalau 40% orang berkencan dengan rekan sekerja.

Pergi dengan mantan. Oke, menjalin hubungan baik dengan mantan memang tidak salah. Tapi kalau mereka bertemu untuk makan malam di restoran tempat mereka pertama kali bertemu... Pffft, ini sudah kelewat batas ya? Bila memang harus bertemu, katakan pada si dia kalau bertemu di coffee shop pada sore hari adalah opsi terbaik. Mengajak Anda ikut? Lebih baik lagi.

Pesan rahasia. Pasangan mendadak panik ketika ditanya dia sedang membalas pesan dari siapa. Dan ini telah berlangsung beberapa kali, wajar saja bila Anda waspada. "Bicaralah padanya kalau Anda merasa dia sedang menyembunyikan sesuatu. Ini tidak melewati batas, karena hubungan yang sehat butuh komunikasi terbuka," jelas Debbie. (Cosmo/bee)

Source: Cosmopolitan, Desember 2011, Halaman 185

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments :

KOTAK PENCARIAN:

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN:

=====
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...